8500 days before

358 102 1
                                    

sohye duduk sendirian di ayunan komplek perumahannya. donghyun, kakaknya sibuk bermain ps di dalam rumah. karena bosan, dia main ke taman komplek sendirian.

pas lagi asik-asiknya ngelamun, tiba-tiba bahu sohye ditepuk dari belakang, bikin sohye hampir jatuh ngejengkang.

"jihoon apaan sih, kan aku jadi kaget!" sohye menatap nggak suka kearah jihoon.

jihoon nyengir, "iya iya maaf." kemudian dia menyodorkan sebatang coklat pada sohye, "nih, aku punya segudang coklat di rumah."

sohye yang awalnya merengut, langsung senyum, "makasih jihoon," terus dia ngusap-ngusap kepala jihoon.

jihoon ngangguk-ngangguk sambil senyum. jihoon pindah duduk di ayunan sebelah sohye. mereka berdua sama-sama makan coklat dengan tenang.

"hoon mau lagi dong, punyaku habis nih, kamu punya segudang kan?"

jihoon melebarkan matanya, "ya ampun sohye, kamu makannya kok cepet sih? aku aja baru habis segini." jihoon menunjukkan coklatnya yang baru habis secuil.

"mau lagi hoon," sohye dorong ayunan jihoon.

"eh eh jangan didorong, aku takut." jihoon panik kakinya mulai gerak-gerak.

"makanya kasih aku coklat lagi!" sohye ngedorong ayunan jihoon makin kenceng.

"nggak boleh, sohye. kata mama itu buat natal nanti." jihoon berhasil nahan ayunannya pake kakinya yang nggak seberapa panjang. "natal nanti datang ke rumahku ya? banyak makanan!"

sohye cemberut, "tapi aku mau coklat, sekarang." matanya udah berkaca-kaca. bikin jihoon nggak tega.

akhirnya, jihoon ngasih coklatnya yang masih banyak tadi ke sohye, "nih, buat kamu aja deh."

sohye langsung sumringah. tanpa sungkan, tangannya mengambil coklat punya jihoon, "makasih jihoon."

when you were here ✓ • sohye jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang