334 days before

473 120 21
                                    

hari ini ulangtahun jihoon, sohye dari pagi tadi udah panik karena kemarin nggak sempet nyari kado buat jihoon.

"kak donghyun, lo ngasih apa buat jihoon?" sohye duduk di sebelah donghyun sambil naikin kakinya keatas kursi.

"gue? barbel kayaknya, katanya dia mau bikin abs."

"aNJIR BARBEL" sohye sedikit melonjak. "terus gue enaknya ngasih apa?"

"beliin bensin aja tiap minggu, selesai." jawab donghyun dengan santainya.

"yA YANG ADA GUE TEKOR"

"nggak usah teriak-teriak kenapa, berisik!" donghyun mengusap telinganya kasar.

"lagian motornya siapa? motor bapaknya jihoon?"

"kan dia dikasih motor tuh sama tantenya."

"emangnya dia bisa naik motor?" tanya sohye.

"ya mana gue tau, kan lo lebih deket sama dia. udah ah sana, ganggu lo." donghyun mendorong tubuh sohye.

sohye pun naik ke kamarnya. niatnya mau cari inspirasi kado buat jihoon.

lalu, matanya tertuju pada pajangan diatas meja belajarnya.

saat dia ulangtahun, jihoon memberinya snowball mickey mouse. tiba-tiba sesuatu terbesit didalam otaknya.

"gimana kalau gue beliin dia buku jurnal aja, biar dia rajin nyatet pelajaran!" sohye kegirangan sendiri. "pinter banget gue anjir." dia meraih sweater pink salmonnya lantas menuju ke toko buku.

🐣

"weh, dapet motor lo?" kata sohye, pura-pura nggak tau. jihoon cuma senyum bangga sambil tetep ngelap motornya yang udah bersih.

"emang lo bisa?"

"kalau nggak bisa, gue nggak bakal songong lah. lagian kalau naik motor kan enak, jadi cepet ke sekolahnya." jihoon berdiri, "nggak mau ngucapin apa gitu?"

"iya, ntar gue nebeng lo tiap hari ya?" sohye ketawa, jihoon cuma mencibir.

"kalau nebeng gue, harus pegangan ke gue. jangan besi yang dibelakang."

"kenapa? takut gue jatoh?"

"biar kaya orang pacaran."

"aPASIH JIHOON GELI ANJIR!" sohye salah tingkah.

when you were here ✓ • sohye jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang