sohye: jin
sohye menggigit bibirnya setelah mengirim tiga huruf pada roomchat woojin.
padahal kemarin dia sudah berjanji tidak akan membuka konversasi media sosial dengan woojin.
alasannya simpel, karena yang sebelumnya cuma di read.
setelah lima menit menunggu dan tidak ada balasan, sohye mengusap wajahnya kasar, "tau gitu sekalian gue block aja."
dia membanting tubuhnya keatas kasur dan melempar ponselnya ke sudut kasur.
"jIHOON HHH KEMBARAN LO GINI AMAT SIHH!" sohye mengacak rambutnya.
line!
sohye membelalakkan matanya. sepersekian detik kemudian, tangannya gesit membuka aplikasi line.
aesthetic colors
KELAS 3 SMP GAJINYA 300 JUTA??dia mendengus, sempat akan melempar ponselnya lagi, namun satu notifikasi berhasil menahannya.
woojin
apaan?"bentar-bentar. jangan langsung dibales. lima menit lagi." gumam dia kemudian menutup aplikasi line.
"lima menit lima menit," gumam dia sambil meraih jam digital diatas nakasnya.
sohye mengamati perubahan jam di tangannya sambil sesekali bergumam kecil.
"lama amaat," sohye mengerucutkan bibirnya.
keadaannya dengan woojin sekarang berbeda dengan keadaannya dengan jihoon dulu.
woojin dan sohye memang dekat, tapi masih ada rasa ragu di hati sohye untuk sekedar meminta tolong.
line!
line!
line!
"ck. berisik amat oa," gerutu sohye. matanya melotot sejenak memandangi ponselnya yang tergeletak diatas ranjang.
"lima, empat, tiga, dua.. hOREE!" sohye melempar jam digitalnya, kemudian menyambar ponselnya.
tangannya bergerak membuka roomchat nya dengan woojin. tapi jarinya terhenti diatas papan ketik.
"terus kalau gini gue mau bales apa?"
"anjir seharusnya ngga gue line ya dia tadi."
"iH SEHARUSNYA GUE BLOCK AJA KEMARIIN," sohye mengusap mukanya lagi.
woojin: apaan?
woojin: oit?
woojin: gjls ya lo
sohye: nggapapa hehe
tangan sohye bergerak membuka foto profil woojin, "gilasih, punya orang dia." dia tertawa sumbang kemudian meletakkan ponselnya kembali.
—
hai halo hehehe
tiba-tiba aku ingin membuat woojin-sohye walaupun cheap huhu ╯ω╰hABISNYA GUE GEMES BANGET SAMA MEREKA BERDUA:(
udah ah, udah malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
when you were here ✓ • sohye jihoon
Fiksi Penggemarsohye loves jihoon, as a friend. ©doyoungaih, 2018