Sebelumnya saya mohon maaf sebesar – besarnya karena telah mengecewakan kalian semua yang telah setia menunggu rilisan baru Majisuka Gakuen : The Next Majisuka Prison. saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan rilisan terbaru, tapi saya kurang konsisten dalam mengupload Chapter – Chapter yang mungkin sudah ditunggu oleh pembaca setia. saat itu saya sudah memberitahukan bahwa saya akan mengupload Chapter selanjutnya lebih tepatnya Chapter 5 :Watashi no Yume. tapi kendala terjadi dimana terjadi sebuah kecelakaan, saat saya akan mengerjakan rutinitas tiap bulan yaitu ujian Renang HandPhone saya terjatuh kedalam kolam renang saat saya sedang ganti baju. kebetulan hari itu hari senin yang memang rencana saya sehabis berenang mau langsung mengupload, tetapi ya begitulah tuhan berkehendak lain. Masalah Account celakanya saya lupa pasword Wattpad saya dan saya juga lupa Pasword Facebook saya sehingga saya dilema, saya membawa handphone saya ke conter dan hasilnya nihil. karena fustasi saya merasa harus mundur dari dunia penulisan, tetapi di laptop, saya masih berkarya walaupun tidak di upload kemanapun. setelah berbulan – bulan saya pasrah, saya coba lihat Account saya menggunakan account teman saya yang kebetulan juga menggunakan Wattpad. setelah melihat cerita yang pernah saya upload saya terkejut karena ternyata pembaca cerita melebihi target waktu itu. saya menargetkan pembaca mencapai 150 orang, ternyata melebihi expetasi saya, akhirnya saya memutuskan untuk berkarya kembali dengan Account yang baru untuk memuaskan rasa penasaran kalian akan ending Cerita Majisuka Gakuen : The Next Majisuka Prison. dengan dalih menambah judul menjadi “Majisuka Gakuen : The Next Majisuka Prison Part : 2”. semoga kesalahan saya tidak mengurangi peminat para Readers.
oya saya hampir lupa, dia account lama saya ada sebuah comentar yang cukup menarik dari @isnamatsui
ia mengatakan intinya bahwa saya harus mengurangi penggunaan bahasa jepang dalam penulisan, itu dapat perdampak pada mengurangnya daya imajinasi pembaca karena kurang memahami arti / maksud dari bahasa itu. terimakasih atas sarannya. oleh karena itu saya memutuskan bukan mengurangi tetapi saya akan langsung translate artinya dengan memberi tanda ( ) di samping bahasa jepang tersebut. saya berniat untuk selain membaca cerita ini saya memperkenalkan bahasa jepang agar kalian semua sedikit tahu tentang bahasa jepang, saya selaku penulis juga masih dalam proses belajar sehingga saya harus sesering mungkin menggunakan bahasa jepang dalam penulisan maupun kehidupan sehari – hari.THANKS FOR ALL.
MINNA, AROGATOU NA
KAMU SEDANG MEMBACA
Majisuka Gakuen : The Next Majisuka Prison " Part : 2 "
БоевикCerita kali ini adalah lanjutan dari Gakuen : The Next Majisuka Prison yang ada di akun lama saya @NugrohoSumitro. agar kalian tidak kebingungan saat membaca cerita ini saya sarankan kalian membaca dulu Majisuka Gakuen : The Next Majisuka Prison di...