Chapter 1 // PROLOGUE

1.5K 67 6
                                    

Nama aku Kimberly Staford, aku biasa dipanggil Kim atau Kimberly. Aku lahir di California. Aku memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Steven Staford. Umur kami tidak berbeda jauh, hanya Steven 3 tahun lebih tua dariku. Ibuku bernama Camryn Staford aku biasa memanggilnya Mom. Dan ayahku bernama Franz Staford. Ya, bisa dibilang kami ini keluarga 'Staford'.

Aku sangat ingin kuliah di London. Entah kenapa saat aku pertama ke sana bersama kakakku untuk liburan, aku langsung jatuh cinta pada kota tersebut. Apalagi saat di malam hari, sangat indah sekali lampu-lampu jalan menyala menghiasi jalanan kota London. Karena keinginan aku yang sangat besar untuk bersekolah disana, akhirnya Mom dan Dad mengizinkan aku. Awalnya mereka memang agak ragu, tapi untung saja kakakku ternyata akan tinggal di London juga bersama aku. Itulah yang membuat Mom dan Dad mengizinkanku untuk melanjutkan sekolah di London. Dia memang kakak yang sangat baik. Aku sangat suka sekali bermain gitar. Aku belajar saat umurku 12 tahun. Lagi-lagi kakakku yang mengajariku. Bahkan aku selalu membawa gitarku saat aku kemana-mana. Dia sudah aku anggap sebagai temanku. Haha ya, bisa dibilang aku ini  sedikit bodoh, mana mungkin benda mati bisa dijadikan teman? sangat tidak mungkin, tetapi biarlah.

Di California ini aku mempunyai sahabat yang bernama Katliyn. Aku biasa memanggilnya Katy karna menurutku namanya yang terlalu panjang untuk ku sebut. Aku sangat beruntung memiliki sahabat baik seperti dia. Kami bersahabat ketika kami masih kecil hingga sekarang, persahabatan kami masih terjaga baik. Aku selalu menceritakan semua hal yang terjadi padaku, begitupun juga dengan dia. Ya.. Kami selayaknya seperti kakak adik. Ya memang aku ingin mempunyai kakak perempuan. Alhasil aku hanya mempunyai kakak laki-laki, tapi aku juga bersyukur mempunyai kakak sebaik Steven.

Loved You First (Harry Styles L.S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang