River : A Slight of Hope

3.4K 239 21
                                    

LOOK WHO'S DECIDED TO UPDATE??? ME BITCHES!!!!! Since i'm so kind to update, y'all bitches better vote 😎😎😎 and thankyou so much i can't believe you guys so excited about this story. i'm SO grateful 🙏

And Ruby Rose as Nicole. Cuz why the hell not? She's so fucking hot 😍 

▪    


River membuka bra dan kemudian celana dalam yang ia kenakan. Setelah ia telanjang, ia mulai menggerakkan pinggangnya mengikuti irama musik. Matanya menatap pria yang duduk didepannya dengan tatapan penuh gairah.

Dengan perlahan River mulai mendekati pria tersebut. River membalikkan tubuhnya sehingga pria tersebut dapat melihat bokong River. Ia berjalan mundur beberapa langkah dan duduk dipaha pria tersebut.

River kembali menggerakkan pinggangnya diatas paha pria tersebut. River dapat merasakan kemaluan pria tersebut yang mulai mengeras. Pria tersebut menaruh kedua tangannya dipinggang ramping River dan membawa tubuh telanjang River mendekat.

"Aku mau malam ini kau memuaskanku." Bisik pria itu ditelinga River.

Beginilah pekerjaan River sebagai stripper. Setiap malam ia harus menari didepan pria hidung belang bersama beberapa penari lainnya sebelum ada salah satu pria yang menginginkannya dan ia harus menari untuk pria tersebut secara private disebuah kamar yang disediakan. Setelah itu, akan berakhir dengan sex.

Ini memang bukanlah pekerjaan yang River inginkan. Ia sama sekali tidak ingin menjadi stripper. Namun ia tidak dapat melakukan apa-apa. Setelah lulus SMA, River mendapat pekerjaan sebagai seorang pelayan disalah satu restoran. Namun gajinya tidak cukup untuk menghidupi dirinya serta ibunya yang dipecat dari rumah sakit karena membuat kesalahan yang fatal.

Sudah tiga tahun River bekerja di Wrax Club. Awalnya ia tidak tahu apa-apa tentang Wrax Club sampai ia bertemu dengan Nicole, anak dari pemilik Wrax Club serta kekasih River. Sebenarnya River merasa tidak pantas menyebut Nicole sebagai kekasihnya mengingat hubungan mereka adalah Dom/sub.

Nicole adalah seorang Dom yang sedang mencari seorang sub. Saat pertama kali ia melihat River didepan Wrax Club, Nicole langsung tertarik dengan River. Ia menawarkan pekerjaan untuk River dengan bayaran yang cukup tinggi serta hubungan dengannya.

River yang saat itu tidak memiliki harapan, langsung mengiyakan tawaran Nicole tanpa berpikir panjang. Jujur, Nicole memanglah seorang wanita yang sangat menarik. Dengan tinggi badan 180 cm, mata berwarna biru yang tajam, rambutnya yang pendek model seperti pria serta kedua lengannya yang dipenuhi tato. Nicole sangat menarik perhatian River.

Eksperimen. Mungkin itulah yang ingin River lakukan. Ia ingin merasakan sesuatu yang berbeda saat ia pertama kali bertemu dengan Nicole. Ia penasaran seperti apa rasanya berciuman dengan Nicole. Ia penarasan seperti apa rasanya dipeluk oleh Nicole. Ia penasaran seperti apa rasanya bercinta dengan Nicole.

Namun sepertinya River mengambil salah jalan. Ia ingin berputar kembali kejalan sebelumnya, namun tidak bisa. Nicole bukanlah wanita lembut, periang dan cerdas seperti saat pertama kali mereka bertemu. Baginya, Nicole adalah seorang monster. Nicole hanya pernah menciumnya sekali saat pertama kali mereka berkencan. Setelah itu Nicole tidak pernah menciumnya lagi. Nicole tidak pernah memeluk River. Saat bercintapun, Nicole hanya memuaskan dirinya.

Nicole bukan hanya seorang Dom tapi ia juga seorang sadistic atau lebih tepatnya abusive. Setiap hari Sabtu dan Minggu River harus berada diapartemen Nicole. Ia diharuskan telanjang selama berada diapartemen Nicole. Nicole memakaikannya choker dan mengurung River disebuah kandang seperti anjing.

Jika River melawan atau berkata sesuatu yang membuat Nicole marah, ia langsung menampar atau mencambuk River dengan flogger hingga berdarah. Tidak hanya saat marah, saat bercintapun Nicole selalu memukuli River hanya untuk memenuhi kepuasannya.

Love Is A Mysterious Game (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang