My Fault? (MAMA 2017)
Pairing: SoonHoon/HoZi
Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/Seventeen’s members.
Lenght: Short story
Genre: Drama, Romance.
Rating: T (PG-15)
Author: KIKOHANA ♡
.
.
Halo gengs... ini aku bawa shortstory~ Ini bukan karya saya, ini murni karyanya kikohana ♡
Asli ini bagus banget... kado kecil-kecilan katanya Kiko *ciyom* padahal ulang tahunku udah lewat setengah tahun 😂 ndak tau ini kado apa? Kado buat Uji kali yaa? Terima kasih banyak Kiko 🌹Dan, sayang kalo aku sendirian yang baca karena ini INDAH~ Akutuh lemah kalo udah kena Jihoon nurut-nurut bego sama semenya. Udah kayak kebo dicocok hidungnya diatuh~ suruh pangku ya pangku, suruh begini ya begini, suruh terjun ke sumur ya terjun /lololol/ mampus deng~Ini awalnya dari gibah ndak jelas via Instagram 😂 maljum, yang dibahas aneh-aneh. Dari 'bangun' sampe mengkhayal kita yang jadi kameraman(?) *parah parah parah*
So gengs, tolong kasih apresiasi yaa^^ aku kudu ngomong apalagi ya ini? Intinya, ini cerita hidup banget sama video Jihoon bertopi merah miring terus gendong-gendongan anjay :")) Soonyoung anteng-anteng aja. Apa dia ga ngerasa ada biji salak ngeganjel di lehernya? *tampol sampe o'on* Tolong mention Kiko sekalian di kolom review yaa~ seret dia, biar mbaknya bisa baca komen kalian.
Tingkyu yeorobun, saranghae ♡
^Ok, Happy Reading^
.
...
"Aku tidak yakin Soonyoung bisa menggendongku di bahunya dan juga ... Tidakkah itu terlihat... Err... Aneh?" gumam Jihoon setelah mendengar usulan dari Jeonghan.
Pria bermata seperti jarum jam yang menunjukkan pukul 10.10 itu memekik tidak setuju. "Yah, kau meremehkanku, Pikachu?"
Jihoon memandangi Soonyoung penuh skeptis. "Kita baru saja menyelesaikan penampilan yang panjang, lalu kau mau menggendongku di bahu? Badanku tidak sekurus itu, Kwon!" balas Jihoon.
"Ehm, anak-anak. Bagaimana kalau dicoba dulu?" cetus Go Janghwan, rapper yang aksen bicaranya pernah ditirukan oleh Jihoon.
Wonwoo menganggukkan kepalanya beberapa kali. "Benar, kita tidak akan pernah tahu apakah usulan Jeonghan hyung dapat berhasil atau tidak jika kita hanya berbicara saja."
Kedua anggota SEVENTEEN yang lain menyetujui usulan Janghwan dan Wonwoo. Jihoon pun kalah telak, meski dia memiliki ribuan alasan yang lain. Jujur saja, dia khawatir Soonyoung akan terluka jika melakukan hal ini. Memang tujuannya hanya untuk bermain-main dan membuat orang lain tertawa. Tapi, jika harus menggunakan fisik, Jihoon rasa dia akan mundur. Kecuali dia benar-benar kalah opini.
Seperti saat ini.
Soonyoung sudah duduk di depannya agar Jihoon bisa duduk di atas bahunya. Seperti posisi seorang bayi yang digendong oleh ayahnya ketika menonton festival setempat. Jihoon diam-diam menggerutu pelan saat dirinya meletakkan salah satu kakinya di atas bahu Soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoonHoon Story Collection
FanfictionKumpulan Drabble & Shortstory Soonhoon. Terkadang ide-ide rancu yang banyak muncul di kepala, jadi maaf kalau isi ini lapak beragam story yang mungkin aneh dan membuat anda-anda sekalian kesal. Silakan tinggalkan jejak, boleh juga disertai kritik sa...