-Save Me 2 (Healing)-
Pairing: SoonHoon/HoZi.
Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/ Seventeen member's
Lenght: Twoshoot (maybe)
Genre: Drama, Hurt Comfort, Romance.
Rating: T (PG-15)
.
^Happy Reading^
.
Luka kemarin belum sembuh total dan malam ini ia mendapatkan satu lagi. Penglihatannya jadi terhalang dan sedikit samar lantaran lebam di bawah matanya kian membengkak besar. Lengan berkain lusuh panjang yang digelintir hingga siku itu meraba-raba dinding tempatnya bersandar. Hati-hati menarik kaki sebab setengah jam sebelumnya ada bunyi pecahan kaca di sekitarnya.
Dia lemah, sekarat lebih tepatnya. Sekujur badannya penuh luka bernanah yang mungkin sudah infeksi beberapa. Bibir mungil itu mendesis tertahan saat merasakan sesuatu menggores ibu jari kaki. Kendatipun sudah tak berdaya, ia tetap pantang mundur mencari letak meja setinggi lutut orang dewasa.
Ruang berukuran tiga kali tiga itu pengap dan bau, hanya ada beberapa lubang sebesar kepalan tangan untuk akses masuknya udara. Di dalam sana ada satu kursi dan satu meja usang yang tiap malamnya menjadi saksi bisu ratapan seorang sandera. Dua benda itu bermigrasi titik sewaktu-waktu, bukan sengaja dipindahkan, melainkan karena terdorong saat seseorang tersebut limbung sehabis dihajar.
Segulung kanvas bersimpul kain robekan pada akhirnya dapat ia temukan. Lembar berisi lukisan dua orang yang sudah sedikit kotor itu dipeluknya dengan sayang.
Aku menunggumu.
Selamatkan aku.
Kumohon, selamatkan aku sekali lagi.
Disimpannya kembali kanvas tersebut ke dalam laci kecil meja sebelum orang yang ia sebut serigala datang dan merampasnya. Dia meringkuk, menekankan lipatan kaki pada perutnya yang perih. Dia tak diberi makan selama dua hari. Namun baginya, ini lebih baik daripada harus menyerahkan apa yang telah dibangun susah payah oleh mendiang orang tuanya jatuh ke tangan orang yang salah.
Ia sering bertanya-tanya dalam hati; kenapa takdir hidupnya semenyedihkan ini? Kenapa harus dia dan bukan orang lain saja? Kapan penderitaannya padam? Adakah seseorang yang mau memberinya naungan dalam arti sesungguhnya?
Kalau benar ada, dia berharap sosok itu lagi yang akan melakukannya.
.
-- Save Me Chapter. 2 --
.
*previous chapter*
"Soonyoung-ssi, aku... y-yah!" Jihoon tertarik ke dalam saat Soonyoung membuka pintu tanpa peringatan, menghimpit badannya ke dinding kemudian. "Kau banyak omong sekali."
Lalu, dikuncinya bibir Jihoon menggunakan bibirnya sendiri.
***
"Ini," bibir lembab lawannya itu Soonyoung ketuk menggunakan ujung kuku. "Kalau kau bisa mengendalikan dan tak mengungkit masalah semalam, kau aman."
KAMU SEDANG MEMBACA
SoonHoon Story Collection
FanfictionKumpulan Drabble & Shortstory Soonhoon. Terkadang ide-ide rancu yang banyak muncul di kepala, jadi maaf kalau isi ini lapak beragam story yang mungkin aneh dan membuat anda-anda sekalian kesal. Silakan tinggalkan jejak, boleh juga disertai kritik sa...