Camping

5.2K 435 76
                                    

-Camping (The Beloved One)-

Pairing: SoonHoon/HoZi

Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/ Seventeen's member.

Lenght: Oneshoot (Short story)

Genre: Drama, Fluff, Friendship, Comedy, Romance.

Rating: T (PG-15)

.

.


...

Terjebak di antara para pasangan muda-mudi yang sedang memadu cinta, sementara dia berdiam seorang diri adalah hal yang semua orang benci.

Menjadi cicak, ini julukan paling tepat!

Layaknya patung yang tidak dianggap. Hanya bisa menggigit jari, sibuk melayangkan sumpah serapah ketika pasangan yang sedang ia perhatikan sedang bermanis sikap dengan kekasihnya. Bercanda, sesekali mendaratkan kecupan ringan di puncak kepala.

Lee Seokmin, ingin muntah!

Matanya sudah panas melirik jalanan dan kaca spion secara bergantian. Konsentrasinya buyar ketika berusaha menghindari jalanan berlubang, tetapi netranya tertarik memperhatikan bayangan dua orang di jok tengah yang sedang tertawa-tawa. Seokmin membawa laju mobilnya melewati jalanan bosor dengan sengaja. Menuai pekikan tidak terima dari dua pasangan menyebalkan, “Ya! Berhati-hatilah!”

“Ini bahaya, Seokmin-ah. Kita bisa celaka.”

“Hyung, aku tidak mau mati.”

“Biar saja,” Balasnya santai. Ia terkikik dalam hati.

Siapa mereka, berani memberi perintah? Siapa yang tidak kesal jika hanya dijadikan tambal bantuan? Seokmin menyesal sudah menerima ajakan para teman—keparat—baiknya.

Ia tertarik dengan ajakan Seungcheol; berkemah bersama. Namun belum sampai tempat tujuan, dia sudah menderita duluan. Dijadikan joki, sementara teman-teman lainnya asyik bermesraan dengan pasangan sendiri-sendiri.

Di mobil pertama ada Seungcheol, Jeonghan, Mingyu, Wonwoo, Junhui dan Minghao. Yang menjadi juru kemudi? Jelas Junhui.

Di mobil kedua; jok tengah di isi Vernon dan Seungkwan, jok belakang ada Soonyoung dan Jihoon. Jangan tanyakan lagi siapa yang menjadi joki? Kalian sudah tahu pasti.

Kemarin malam, Seokmin nyaris tak dapat tidur. Ia sudah tidak sabar ingin segera berangkat berlibur. Koper besar sudah ia siapkan dari beberapa hari yang lalu. Dan semangatnya layu begitu Soonyoung melemparkan kunci mobil sambil bergumam, “Kau yang menyetir.”

Perlu digaris bawahi, dia itu bukan seorang sopir!

Sebenarnya dia tidak sendiri, ada adiknya yang turut serta; Lee Chan.

Sosok termuda yang duduk di sebelahnya itu tampak kebingungan dan terbangun dari tidur. “Tidurlah lagi, masih jauh,” ujar Seokmin. Ia sedikit merasa bersalah.

***

Soonyoung sibuk memainkan ponsel di sebelah kekasihnya.

Sementara Jihoon sendiri? Si mungil itu diam seraya bersandar pada kaca. Memandangi pepohonan yang berjajar sepanjang perjalanan. Tak banyak bersuara, membuat Soonyoung bertanya-tanya dalam hati; apa yang terjadi?

SoonHoon Story CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang