-Chela pov-
Aku berjalan meninggalkan mommy dan daddy berdua karena aku melihat sebuah ayunan yang seperti nya seru.
Aku pun duduk di ayunan tersebut, tapi sekarang aku malah bingung karena kaki ku yang pendek aku tidak bisa mendorong ayunan ini.
Tiba tiba aku melihat cowok dan kemudian ia membantu ku mendorong ayunan ini.
"Terimakasih.." ujar ku sambil tersenyum pada cowok tersebut.
"Ya, kalau boleh aku tau siapa nama kamu?" tanya nya sambil tetap mendorong ayunan ku pelan.
"Chela, kalau nama kamu siapa?" tanya ku sambil terus memberi senyum terbaik ku.
"Dilson, dan aku ingin memberitahu mu kalau sekarang kamu adalah milik ku." ujar cowok itu.
Aku bingung dan tidak mengerti apa maksud nya jadi aku hanya mengangguk dan tersenyum padanya.
"Iya, aku adalah milik mu," ujar ku sambil melihat ke arah nya.
Detik itu juga ayunan ku berhenti dan ku lihat Dilson mencium kening ku lama dan membuat ku memejamkan mata ku.
"Ingat, sekali milik ku selama nya kamu tidak akan bisa lepas dari ku,"ujar nya begitu melepas ciuman nya.
Aku pun hanya mengangguk dan kemudian dari sini aku bisa melihat mommy dan daddy yang memanggil ku untuk segera pulang.
"Dilson, Chela mau pulang dulu ya. sampai jumpa," ujar ku sambil melambaikan tangan ku dan berlari ke arah mommy dan daddy.
Sebelum aku berlari aku bisa mendengar Dilson yang mengatakan satu kata yang tidak aku mengerti artinya yaitu.
"Mine.."
-Dilson pov-
Mata ku tak pernah bisa lepas dari punggung nya setelah itu dan aku bertekad akan mendapatkan nya saat aku dewasa nanti.
Aku tak mengerti perasaan apa yang terjadi pada ku karena jantung ku seolah ingin keluar dari tempat nya bahkan denyutannya bisa ku dengar sendiri.
"Apa ini yang dibilang mom dan dad soal cinta?"
Aku tak tahu dan aku akan berusaha supaya menjadi orang yang sukses untuk mendapatkannya.
"See you Chela..,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chela & Dilson (Hiatus)
RomanceSequel dari My possesive boyfriend --------------- "Ingat, sekali milik ku selama nya kamu tidak akan bisa lepas dari ku,"ujar nya begitu melepas ciuman nya. Aku pun hanya mengangguk dan kemudian dari sini aku bisa melihat mommy dan daddy yang meman...