Tante Linda'
Part 1
No Copas !!
No Dark Readers !!Sorry for typo(s)
-----------------------------------------
"Siniin snack gue"
"Ogah"
"Balikin nggak?"
"Yaelah gue minta dikit doang"
"Dikit apaan, setengah gitu lo abisin"
"Jangan pelit pelit kek sama temen sendiri"
"Emang lo temen gue?"
"Diem!" Salsha yang sudah tidak tahan akan perdebatan tersebut akhirnya bersuara.
Bella melirik Salsha. "Bantuin kek Sal"
"Udahlah dibagi dua aja kan bisa"
"Dianya aja udah ngabisin setengah lebih" kata Bella sewot.
"Yaudah nih" kata Bastian akhirnya mengalah, kemudian memberikan bungkusan snack milik Bella.
"Nah gitu dong daritadi" kata Bella merebut kembali snacknya dan melihat isinya yang..
Kosong.
"BASTIAN!!!"
-oOo-
"Alwan! Bidi! Ntar kalo mereka gabisa bangun lagi gimana?" Tanya Steffi cemas sambil menarik-narik lengan Alwan dan Bidi.
"Abisnya berisik sih, nggak ada cara lain buat mereka diem" kata Alwan sambil melihat Bella dan Bastian yang sudah tertidur, atau lebih tepatnya pingsan.
"Gue nggak tanggung jawab, gue cuma disuruh Alwan" kata Bidi.
"Jadi lo nyalahin gue?"
"Iyalah, siapa coba yang punya ide gila gini kalo bukan lo?"
"Diem lo pada, atau mau gue bekep mulut lo biar kek Bastian sama Bella?" Tanya Steffi membuat Bidi dan Alwan langsung kicep.
Yah, orang normal mana yang akan membekap mulut sahabat mereka sendiri demi mendapatkan ketenangan? Kalau bukan Alwan dan Bidi, siapa lagi?
- Flashback 5 menit yang lalu -
"Eh eh" Salsha binggung karena sekarang Bella menjambak rambut Bastian dan Bastian sendiri menarik rambut panjang Bella.
"Steffiiii" teriak Salsha. Steffi yang nerasa namanya terpanggil segera berlari.
"Ada apaan?"
"Tuh" Salsha bergidik ngeri melihat pertengkaran dua manusia di depannya.
"Ini kenapa jambak-jambakan?" Steffi mendekat ke arah Bastian dan Bella.
Tidak seperti yang Salsha harapkan, Steffi bukannya membantu, ia malah ikut-ikutan menjambak rambut Bastian. Salsha menepuk jidatnya.
Untunglah tak lama Aldi menghampiri Salsha karena suara bising yang mereka hasilkan.
"Siapa sih yang teriak teriak?" Salsha bernafas lega, untung Aldi datang.
"Itu" Aldi menganga melihat Bastian yang tengah berusaha melindungi tubuhnya dengan sapu sambil menggerak-gerakannya agar Steffi dan Bella tidak mendekat.
"Pergi lo!"
"Singkirin nih!"
Aldi pun langsung menarik tangan Steffi dan Bella, namun apa daya, justru Aldi yang terpental ke belakang. Aldi yang gemas langsung membenahi letak kacamatanya kemudian menghubungi Alwan dan Bidi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tante Linda♡ ✅
HumorDirebutin dua cowok? Tiga cowok? Udah biasa mungkin. Tapi kalo kamu direbutin tujuh cowok famous sekaligus disekolahmu? Apa yang kamu rasain? Seneng? Bingung? Atau malah risih? Ditambah Mamamu yang bernama 'Linda' adalah tipe orang tua yang selektif...