Bab 14

130 16 2
                                    

'Tante Linda'

Part 14

Sorry for typo(s)

Ancur deh sumpah-,-

---------------------------------------------

"Gimana Steff?"

Steffi langsung membalikkan tubuhnya, kemudian mengacungkan jempolnya. Bella juga ikut mengacungkan jempolnya kemudian berlari ke kamar (Namakamu).

"Fyuh, mereka udah di usri!"

"Usir Bell." Sela Cassie membuat Bella nyengir.

"Kalian ada-ada aja sih." Kata (Namakamu) sambil menggelengkan kepalanya.

"Tante Linda mau maunya lagi ngusir mereka." Tambah Salsha.

Jelas kan? Kalau sebenarnya Tante Linda tidak ada niatan sebelumnya untuk mengusir sepuluh cowo ganteng itu, hanya seperti biasa, ini semua rencana the curut kecuali Salsha dan (Namakamu).

"Emak lo juga (Namakamu)." Kata Bella sambil mengangkat bahunya.

(Namakamu) menghela nafasnya kemudian menyandarkan tubuhnya lagi.

"Tante ekspresinya bagus banget, sampe mereka ketakutan gitu." Steffi bersama Linda kini berjalan ke arah kamar (Namakamu).

"Keren, tante." Bella juga ikut-ikutan bertos ria dengan Tante Linda. Mamanya (Namakamu) enggak kalah keren kan?

"Apalagi waktu Iqbaal mau ngomong, wih dipotong mulu, keren tan."

"Ekspresinya Bastian tadi, gila gue ngakak."

"Si Hansip juga noh."

"Alif pake latah segala lagi."

"Kekalemannya Aldi hilang seketika tao."

Kini, biarkan the curut bersenang-senang karena berhasil mengerjai the begal beserta the ketjeh untuk kedua kalinya.

"Tapi kasian bebeb Mike." Jeha cemberut kemudian disambut jitakan Steffi.

"Bebeb bebeb, dia bebeb gue!"

"Apa lo bilang? Dia bebeb gue!"

"Jangan ngarep Bell."

"Dia itu calon pacar gue!"

"Mike punya gue!"

"Gue!"

"Punyaaa guee!"

"Gue!"

-,-

(Namakamu) dan Cassie menghela nafasnya ketika kelima orang di depannya sudah mulai memperebutkan Mike. Nggak bisa diganggu deh.

Btw, biar gue ceritain kenapa the curut dendam banget sama the begal dan the ketjeh.

- Flashback -

"Gue capek!" Keluh Sharon sambil berusaha membersihkan tangan-tangannya yang sudah terkena tanah.

"Semua gara-gara lo!" Kata Inarah sewot pada Steffi.

"Ih kok gue sih?"

"Lo duluan yang mulai lemparin sampahnya!"

"Gue nggak akan mulai kalo lo nggak sok cantik ya!"

"Gue emang cantik kali!"

"Gue butuh plastik item sekarang."

"Lo ngatain gue?"

"Menurut lo?"

"Nggak jauh beda ya lo dama Bella!" Tanpa basa-basi lagi Inarah langsung menjambak rambut Steffi. Steffi yang tidak terima langsung menjambak balik rambut Inarah.

Tante Linda♡ ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang