Satu

18.5K 886 92
                                    

Aku gasuka ya kalau chat aku cuma di read doang. Allah juga gak suka kalau adzan cuma didengerin.
-Muhammad Taehyung-

Line

Akang Roji
Hari ini kamu sendiri
ya Lis, gue mau pergi
sama klien.

Lisa
Don't worry it's okay
Mas. Maneh pergi aja.

Akang Roji
Ati ati pulangnya

Lisa
Oky 🤗

Sekarang Lisa lagi berdiri dipinggir jalan. Clingak clinguk buat nyari angkutan lewat. Tapi gak ada yang lewat lewat.

Jalannya sepi kek jalan kenangan yang mengenang masalaluku sama mantan (:

"Oh Iya, GEMBROT!"

Seketika nama Jimin muncul aja gitu di otak cerdasnya Lisa.

Baru aja Lisa mau nyari Jimin tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sosok Jimin yang lagi jalan sambil nenteng tasnya di punggung.

"Jimin!" Lisa ngelambaiin tangan kearah Jimin.

Jimin berjalan ke arah Lisa yang berada disebrang jalan.

"Kok belum pulang?"tanya Jimin kepada Lisa yang wajahnya memerah karena efek panas dari sinar matahari.

Lisa ngegelengin kepalanya lalu membalas pertanyaan Jimin,"Jimin, Lisa pulang bareng kamu ya."

"Kayaknya gue ada latihan basket." kata Jimin sambil ngelirik arloji di tangan kananya.

"Yah." Lisa sedikit kecewa mendengar jawaban dari Jimin. Jimin melihat wajah adiknya sedikit tidak tega.

"Gimana kalau lo nunggu gue aja, palingan gak lama." Tanya Jimin ke Lisa alih alih biar dia bisa pulang sama adiknya.

Lisa diam, nampak jelas ia sedang berpikir sejenak untuk mencerna pertanyaan Jimin, "Yaudah deh, soalnya uang Lisa juga udah habis."

"Yaudah ikut gue."

Tangan Lisa di genggam Jimin, ia dibawa oleh jimin ke tempat yang dimana biasanya sering digunakan untul berkumpul geng para most wanted yang cogannya tiada tara. Kaki Jimin berhenti di sebuah warung yang berada di belakang sekolah. Terlihat sangat ramai akan anak laki laki yang nackal, mungkin ini yang jadi alasan kenapa Jimin sama yang lainnya lebih suka kumpul disini, karena tempatnya yang statistik, serta guru-guru yang mungkin tidak akan pernah berkunjung di tempat ini.

"Hallo bro." Jimin menyapa teman-temannya sambil ala-ala tos laki.

"Siapa Min? Pacar baru?" Tanya teman Jimin sambil melirik ke arah Lisa kagum akan kecantikan gadis itu.

Jimin cuma senyum sambil ngegelengin kepalanya buat ngasih jawaban dari temennya itu, "Bukan, ini Lisa adek gue."
"Oh ya Lis, Kenalin ini namanya Agus."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang