Kringgggg!!!!!
Alarm bunyi, sengaja emang si Jeni masang jam alarm. Tapi nihil, tetep gaada yang bisa bangun pagi. Ini kita gaada yang tidur di kamar, semuanya tidur diruang tv.
Karena di kamar itu pada takut. Tau lah hotel kan jarang ada yang makek jadi pada takut kalau tidur di kamar sendiri sendiri.
"JEN! MATIIN!!" kata gue sambil nutupin wajah pakek bantal.
"Apaan dah alarmnya jauh dari gue, Jisoo tuh Jisoo!" si Jeni malah ngerubah posisi tidurnya jadi telungkep sambil nutupin palanya pakek bantal.
Gaada sautan dari Jisoo, dia kalau udah tidur seketika jadi bolot. Cocok banget jadi Bu Haji bolot.
"Arghh, matiin babi berisik!!!" si Rose ngebuang bantalnya ke samping karena saking keselnya.
"Lis matiin lo aja ah ngalah!" kata Jeni tapi matanya masih merem melek gitu.
Gue ngedengus kesel, terus akhirnya tep gue yang matiin alarmnya. Habis itu gue balik tidur lagi.
Tapi tiba tiba gue kaget, Mata gue melek lagi buat ngepastiin jarum jam sekarang nunjukin angka berapa.
"ASTAGFIRULLAHALADZIM UGHTEA JAM 6 COK!" gue teriak terus bangun buat masuk kamar mandi tapi tiba kaki gue di tarik sama Jeni alhasil gue jatuh lagi di kasur.
"Arghhh!"
"Sorry ya Lis gue dulu!" si Jeni bangun tapi tiba tiba dia ditarik sama Jisoo sama Rose. Mereka bertiga rebutan.
"Mau kemana lo? Gue dulu yang mandi!" -Jisoo
Jadi itutuh modelnya mereka lagi tarik tarikan baju gitu buat kagak bisa masok kamar mandi.
"Lepasin gue anjing!" Si Jeni teriak.
Gue cuma bisa ngelus dada ngeliat mereka bertiga yang tarik tarikan baju.
Terus si Jisoo sama Rose ngelepasin Jeni. Terus si Jeni keluar dari kamar.
"Mau kemana lo?"
"Mandi dikamar Agus!"
"Eeh suga kan sama jin, gue ikut." Jisoo nyusulin Jeni. Nah si Rose dia diem sambil ngilangin beleknya.
"Elu ngapain diem? Kagak ngikut lari?" Tanya gue ke Rose.
Rose ngegaruk tengkuknya, "Eh iyaya, ngapain gue diem, kalau diem entar gue dapet yang terakhir.. Wahh gaboleh nih gaboleh, Woy tungguin!" si Rose lari keluar nyusul Jisoo sama Jeni.
"GUSTI, AKU KESEL, ONO KONCOKU SENG GOBLOK!" gue teriak sambil ngambil handuk terus masuk ke kamar mandi.
Ya allah aku capek, ada temenku yang goblok.
Keluar dari kamar mandi, Gue kaget tiba tiba ada sesosok manusia tampan yang tiduran diatas kasur gue.
"Ngapain lo?"
"Lo kenapa gak ikut mandi dikamar gue?"-kth
"Males." kata gue sambil nyisir rambut terus pakek sunblok biar ga item(:
"Ngapain pakek sunblock? Kita juga kagak ke pantai kalik."-kth
"Gini ya buat lo dan para cowo +62, kalem aja ya kalau liat cewenya takut item. Plis kalau kita putih juga buat kalian kok. Bayangin aja kalian punya pacar item, dekil, burik gamau kan? Jadi kalau cewenya dandannya lama, ribet, takut item, sukanya minta ditemenin buat beli skinker mending turutin aja ya, daripada entar kalian dapet istri jelek. Kalau kita jelek ntar nularnya ke keturunan loh(: gamau kan anaknya juga jadi dekil?" kata gue sambil senyum ke arah Taehyung terus jalan keluar kamar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy People - Kth || TAMAT √√
FanfictionCompleted. Highest ranking #9 Jungkook [12/03/19] #1 scholl [29/09/19] #1 taehyunglisa [17/11/19] #2 lisablackpink [20/01/20] #1 lisablackpink [02/02/20] #3 lisablackpink [08/02/20] #2 taehyunglisa [25/05/20] #1 taehyunglisa [09/06/20]