Sebelum dibaca pencet bintang di sebelah kiri paling bawah.
Yang mencet via doain biar dapet jodoh mukanya kek tehyung rl
Peringatan keras ni buat anak anak yang tingginya masih dibawah meja, jangan pada baca ya. Soalnya makin kesini makin bikin ambigu 🌚
Gaada sogok menyogok, aku ga pro dalam membuat hal itu:v
***
Setelah selesainya babak pertama, dan acara ngeprank mengeprank, sekarang gue lagi di depan kelas, sama si Taehyung.
Sumpah ya, aku udah sma, tapi pacaran masih serasa anak sd. Gaberani ngajak bicara, ga berani ketemuan, ga berani pegang tangan, dll. Noob banget sial:')
"Emmm."
"Emmmmm."
"Emmmmmmm."
"Emmmmmmmmm."
"Taehyung, main woy!" kata si Jihop manggil Taehyung dari lapangan bola, yang emang agak deket dari kelasku.
Taehyung ngangguk, "Gue ke lapangan ya." terus dia lari nyusul jihop.
"Macam eek kau!" gue teriak frustasi, gimana ga frustasi, nyatanya emang bener, pacaran sama ga pacaran nyaman ga pacaran cok.
"Lu ngapasi tolol, daripada kek orang gila mending kelapangan dukung gue." kata si Hanbin keluar dari kelas sambil ngelap bibirnya yang berminyak soalnya abis makan kerupuk.
"Duluan ah, males gue."
"Kenapa si tolol."
"Gausah b c d ya!" kata gue jalan duluan ngelewatin hanbin menuju ke lapangan.
"Cewe sekarang tukang pikun ya, katanya gue disuruh duluan, tapi sekarang dia yang udah nomer terdepan." kata si Hanbin nyusul gue ke lapangan.
Sampek lapangan gue ambil posisi duduk di tempat awal waktu babak pertama main. Disitu gue liat si guanlin yang udah babak belur mukanya gara gara prank tadi.
"Itu si kong guan gaada yang mau gantiin apa? Kasian banget muka belur gitu masih suruh main."
"Eh iya masyaallah, kasian banget mantanku ih." kata si Jeni sambil kipas kipas.
"itu juga gara gara lo ya kampret." bales si jisoo.
Waktu lagi pada bacot terus tiba tiba pak ganteng bunyiin peluit nya, tanda babak kedua dimulai.
"Woy menangin gak! Awas aja kalo sampek kalah!" kata si Yuqi sambil teriak teriak pakek buku yang di gulung gitu.
p s tll bcd amt.
"Eh yuqi, maneh teh ughti ughti ya, tolong itu congornya dijaga." kata si Daehwi yang udah gakuat sama yuqi.
"Suka suka gue ya!"
"ih anjing, maneh teh kalau dibilangin urang gausah ngegas!"
"Eh situ yang ngegas."
"Itu maneh yang ngegas, sampek matanya melotot gitu!"
"Mata gue sipit ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy People - Kth || TAMAT √√
FanfictionCompleted. Highest ranking #9 Jungkook [12/03/19] #1 scholl [29/09/19] #1 taehyunglisa [17/11/19] #2 lisablackpink [20/01/20] #1 lisablackpink [02/02/20] #3 lisablackpink [08/02/20] #2 taehyunglisa [25/05/20] #1 taehyunglisa [09/06/20]