empat

9.6K 635 42
                                    

Faktanya sekolahan lebih bagus kalau kita udah jadi alumni.
-Mas repmon.-

Hari ini pelajaran kimia. Fix pelajaran yang paling bikin gue puyeng. Gue itu anak ipa tapi gasuka ipa, ya ipa ipaan gitu lah.

"Lisa"

Gue noleh ke arah rose yang duduk di samping gue, "Naon? "

"Bisa dance gak?"

"Emang kenapa?"

"Hari sabtu ulang tahunnya sekolah,sebenernya si yang dance itu kak crystal tapi dia habis keluar dari rumah sakit, jadi dia nggak bisa ikut dan kita lagi cari pengganti" Rose nerangin serinci mungkin ke gue.

"Ya udah gue aja nggak papa kok."

"Ada si jeni sama Jisoo juga."

"Oke"

Ga lama kemudian bel istirahat bunyi, Dan tu guru udah main nylonong keluar aja, gapapa lah yang penting gue sekarang bisa istirahat...

"Lis, lu ikut gue yuk."

Tiba-tiba Jeni langsung narik tangan gue tanpa nunggu jawaban. Langkah gue berhenti bersamaan sama langkah kaki Jeni yang juga berhenti tepat di depan ruangan yang bertulisan 'RUANG SENI'

"Ngapain kesini Jen?" Tanya gue linglung.

Jeni cuma diem sambil clingak clinguk nyari seseorang.

"Bentar ya Lis, lo tunggu sini gue mau nyari nak thailand dulu." Kata Jeni terus pergi gitu aja ninggalin gue.

Daripada kek orang ilang, gue ngambil kursi plastik yang ditumpuk tinggi yang udah ada di ruang seni, Eh sialnya susah banget ni kursi diambil.

"Astagfirullah." Teriak gue yang kaget tiba tiba Kursinya roboh nindahin badan gue yang udah jatuh di lantai.

"Lisa!" teriak Jeni yang langsung nyingkirin kursinya dan bantuin gue berdiri, "Kok bisa jatuh semua kursinya sih?"

Gue cuma cengengesan sambil garuk tengkuk gue yang ga gatel, "Berat."

"Loh Lisa?"

Gue noleh ke sumber suara yang manggil gue. Ada sosok cogan yang berdiri tegak disamping Jeni, "Kenal gue?"

Dia ngangguk, "Gue bambang, lo lupa?"

"Eh sialan, bambang apa kabar?" Teriak gue histeris yang tiba tiba keinget kalau bambang temen esde gue di desa dolo.

"Baik Lis, lo sekolah sini?"

Gue ngangguk.

"Kalian saling kenal?" tanya jeni yang mungkin dia bingung gara gara gue udah kenal sama si bambang.

"Udah." Jawab si Bambang.

Jeni cuma mangut mangut doang, terus dia ngasih kertas yang di pegang dia ke gue , "Lis, isi dulu."

"Buat daftar jadi anggota resmi di ruang Seni." Perjelas Bambang.

Gue cuma nurutin perintah si jeni sama bambang, terus ngisi tu kertas.

Setelah ngisi si Bambang diem, gue juga, si jeni? Dia lagi sibuk karena dia jadi panitia buat besok ultahnya sekulah.

"ASSALAMUALAIKUM."

Spontan gue sama bambang jawab salam, "Waalaikumsalam."

Gue kaget banget setelah liat seseorang yang masuk kedalam ruang seni, "Bang, mereka geng apaan?"

"Geng nya masmu."

Bukannya seneng kayak siswa siswi yang lainnya ketika ngeliat bangtan masuk ke ruang seni, gue malah ngerasain males karena kehadiran mereka, "Bambang, gue keluar ya. Kalau Jeni nyariin lo bilang ke dia gue udah balik duluan."

Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang