Tiga puluh papat

2.1K 186 14
                                    

Udah 3 bulan gue putus sama Taehyung. Dan setelah kejadian itu, gue ga ngerasa sedih atau gimanapun, karena gue yakin suatu saat kalau emang Taehyung jodoh gue, nanti juga bakal balik lagi. Tapi kalau bukan jodoh gue ya gue minta sama Tuhan buat dijadiin jodoh.

Besok ujian hari terakhir, sekarang gue lagi ada di meja belajar. Kata si One gausah dipikirin, kan jodoh gue bukan Taehyung tapi dia, eh ralat jodoh gue mas chanyeol.

"Yes selesai." kata gue sambil nutup buku pelajaran yang abis gue baca.

Sedikit info, gue gak kaya Jimin yang gapernah belajar dan suka beli bocoran. Gue itu anaknya selalu belajar, Bisa ku dan tidak bisa ku tergantung jawaban temen.

"Lis." panggil Jimin yang gatau sejak kapan udah berdiri di ambang pintu.

"Apa?"

Jimin masuk terus naruh amplop coklat di atas kasur, "Dari mas Oji."

Gue senyum terus lari ke arah Jimin, "Apa ini?" gue ngambil amplop itu terus ngebuka isinya.

"Waw,, eh apa ini anjir?"

"Apaan Lis?"

"Foto foto bang Oji, eh kampret!"

Jadi tuh isinya fotonya bang Oji sama istrinya yang lagi honeymoon ke paris.

"Bangsat." kata gue kesel yang langsung diketawain Jimin, "Gausah ketawa, bau ajab lo."

Jimin ngusap kepala gue, "Besok gue ada tour ke Thailand, lo gapapa gue tinggal lagi?"

"Its oky, lo ga boleh ngecewain para fans lo, paham kan?"

Jimin sekarang terkenal. Udah jadi artis bersama anak anak bangtan.

Jimin ngangguk, terus dia ngecup kening gue sekilas, "Lo gaada pemotretan?"

Gue ngelipet tangan di depan dada, "Emangnya kapan gue pernah ikut pemotretan?"

"Ha? Terus selama ini surat permintaan perusahaan ternama yang minta lo jadi ambasador itu,,,"

Gue ngeleng, "Belum gue yes in, soalnya gue mau fokus un dulu, mungkin nanti habis un baru bisa milih mana yang terbaik."

Jimin senyum, "Oh ya, besok gue berangkat pagi banget, sama anak bangtan."

Gue ngangguk, "Salam ya buat mantanku."

Jimin ngacungin jempol ke arah gue terus dia jalan keluar dari kamar.

Gue naruh amplop tadi di atas meja belajar, terus ngambil figura yang masih setia ada foto gue sama Taehyung.

"Miss u so bad."

***
Gue jalan ngelewatin koridor yang udah tampak ramai, disana gue liat ada Jeni yang lagi ngomong ngomong sama si Bobby.

"Assalamualaikum! ngapain woy?" tanya gue sambil ngejek mereka berdua, soalnya si Bobby sering jual bocoran un ke anak anak, ya termasuk Jeni.

"Ssttt, urusan anak gede nih, lo masih adek adek, gausah ikut ikutan." kata Jeni ngedorong pelan gue buat pergi dari situ.

"Hayoooo kepekan ya."

"Kepo sia."

Gue ketawa, terus nepuk pundak Jeni, "Moga lancar ya mbak."

Jeni marah sambil nyumpah nyumpahin gue, tapi gue gapeduli karena gue ga peduli.

Aps bgst.

Gue masuk ruang 6 dimana ruang itu adalah ruang buat gue sama temen kelas gue, gue kira masih sepi ternyata udah banyak juga yang masuk tapi lagi pada nulis jawaban di tangan.

Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang