Dua puluh papat

4.7K 375 21
                                    

"Lis ke kantin kagak lu? " si Jeni jalan ke arah gue, dia lagi ngerogoh kantong baju atasnya ngambil duit buat jajan.

Gue ngegeleng pelan, terus naruh kepala di atas meja.

"Lo sakit?" si Rose megang dahi gue, dia ngecek gue panas atau kagak.

"Ga usah pegang-pegang tangan lo masih bau kencur." monmaap si Rose kalau di rumah sukanya bantuin emaknya meres kencur buat bikin jamu.

"Siyalan lo lis, gini-gini tangan gue berjasa tau."

Gue cuma ngangguk, terus tiba tiba tangan gue di tarik sama si Jisoo alhasil gue bangun dari posisi zona nyaman gue:v

"Anjir, apaan sih." kata gue kaget.

Si jisoo ngelepasin tangan gue dari genggaman tangannya "Ayo jajan ntar di traktir jeni deh." kata si Jisoo senyum polos tanpa dosa.

Gue noleh ke jeni yang lagi diem di tempat sambil melotot kaget ke arah Jisoo, "Oke." kata gue langsung jalan ke kantin.

"Heh anjir ya lo!" kata Jeni jalan ngelewatin jisoo sambil ala ala senggol menyenggol pundak.

"Gue salah apa anjir?" tanya Jisoo nyusul si Jeni yang udah nyamain jalannya sam jalan gue.

"Mubwallll." -Rose.

***

Di kantin mata gue bergerilya, menyari sesosok orang tapi tak kunjung ku temukan, akhirnya diriqu pasrah qaqa(:

Gue jalan ngelewatin mejanya Jihyo, dia lagi duduk sendirian.

"Itu Lis, si Jihyo pacarnya Daniel." kata si Jeni ngebisikin gue.

Gue cuma ngangguk terus milih tempat duduk yang ga jauh dari mejanya si Jihyo. Galama kemudian gue liat sosok Daniel dateng bawa makanan ke arah Jihyo bareng sama kedatangan anak bities yang baru dateng ke kantin.

"Wehh, maneh pacaran ya? Hayooo masuk penjara, 4 tahun di penjara." kata si Jihop sambil ngerangkul pundak Daniel sama Jihyo dari belakang.

"Kok bisa?" tanya Jihyo.

Jihop ngelepasin rangkulannya, terus pindah ke kursi depan daniel sama jihyo, "umur lo berapa?"

"17 tahun."-jihyo

"lo?" tanya jihop ke si daniel.

"18"

"udah daftar ke BAPNAS?" si Jihyo tanya lagi.

"Bapnas? Apaan da?" Tanya bang repmun yang emang dari tadi berdiri di samping Daniel cuma buat ndengerin si Jihop yang lagi ceramah.

"BADAN PACARAN NASIONAL, UDAH BELOM?"

Semua yang ada di kantin ketawa, termasuk gue sama anak blekpink.

"Anjir, alay lo kuda!" kata si Agus sambil ngakak terus keliatan gigi pepsodent nya gitu.

"Serius goblok, skrng tuh harus daftar dulu di BAPNAS."kata si jihop, "Udah belom?"

Daniel sama Jihyo ngegeleng.

"Udah periksa?"

"Lah Niel, lo udah gitu gituan sama Jihyo?" tanya Repmun.

"Anjir kaga!"

"Bukan itu anjir yang gue maksut periksa." kata Jihop sudah mulai lelah.

"Terus?"

"Lupain, percuma gue jelasin ke kalian pada yang otaknua dangkal kek perasaan dia ke gue." kata Jihop yang langsung dapet toyoran dari sejuta ribu jiwa yang ada di kantin(:

Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang