Lima Belas

6.3K 368 18
                                    

Hari ini gue berangkat bareng mas gojek. Soalnya Jimin ada tambahan pelajaran pagi buat kelas 12.

"Ini mas, kembaliannya ambil aja." kata gue ke mas gojek.

Mas nya cuma senyum sambil ngomong, "Mbak nanti pulang mau dijemput lagi gak?"

La bused.

"Ha?" kata gue sok sok an gblk, padahal asli gblk.

"Saya rela antar jemput mbak setiap hari." kata masnya sambil cengengesan.

"Gausah mas makasih." kata gue terus langsung cabut ninggalin mas nya. Sumpah takut anyink digodain abang gojek.

Gue jalan di koridor. Masih sepi, padahal udah jam 7 kurang 10 menit. Tiba tiba dari belakang ada yang ngegenggam tangan gue, alhasil bikin gue berhenti buat jalan.

Si jamet, untung gue ga latah.

"Udah sembuh?" tanya jamet eh tanya Taehyung maksudnya.

Gue ngangguk, "Kok diluar, gak ikut tambahan pelajaran?"

Taehyung naikin satu alisnya, "Tambahan pelajaran apa?"

"Kelas 12."

Taehyung ngeggelengin kepala, "Dimulainya kan bsk habis stady tour seluruh siswa."

"Ha?"

"Kenapa?"

Siyalan gue kena kibul gembrot.

"Gak."

Terus si Taehyung narik tangan gue buat jalan, posisi masih tetap sama, kalau si Taehyung masih setia genggam tangan gue.

Ea

Untung koridor masi sepi.

Akhirnya sampai juga didepan kelas. Taehyung ngelepas genggamannya dari tangan gue.

"Mau jawab pertanyaan saya kapan?"

Gue diem sambil garuk tengkuk gue yang kagak gatel.

"Kalau misal belum siap gausah aja."


Plis gue mau!!!!

"Emm, kasih waktu ya."

"Pulang sekolah? Gimana?"

Gue ngangguk.

"Masuk gih, gue mau ke anak bangtan." kata Taehyung sebelum dia benar benar pergi.

Gue agak bingung terkadang sama sifat Taehyung. Dia kalau ngomong suka campur. Kadang aku, kadang gue, kadang saya. Ah mubwallll utekku!

Gue masuk ke kelas, ga kaget dengan suasana kelas. Kadang sepi, sekalinya rame palingan lagi ngerjain pr kimia.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

"Hay lis, sorry ya gue nggak bisa njenguk lo"-kata Hyora yang tiba tiba ngehampirin gue.

Gue cuma ngangguk sambil senyum ke arah dia.

"Gue juga sorry Lis,Gws ya."Kata yeri, temen Hyora.

Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang