Tiba tiba mata gue buremm, kalian burem juga kagak? Yang kagak burem bacain yeee.. Gue kagak bisa baca.. Ni ati sesek.
***
Kita udah sampai di Bandara Internasional yang ada di Amerika. Terus bu hyekyo ngasih panduan buat semuanya turun dari pesawat dengan kalem dan urut.
Keluar dari pesawat gue cuma sama Rose, si Jeni sama Jisoo gatau misah kemana. Terus kita berdua ngambil koper.
"Jeni Jisoo kemana si Lis?" si Rose clingak celinguk kesana kemari membawa alamat.g
Rose lagi nyari Jisoo sama Jeni.
"Rose Lisa! Buset gue nyariin kalian berdua anzeng!" Teriak Jeni sambil nenteng tas sama kopernya.
"Dari tadi di sini, elu sama Jisoo yang kemana ae?"-Rose
"Nih si Jisoo pakek acara apel sore segala." cibjr Jeni sambil nyenggol lengannya si Jisoo.
Jisoo cuma nyengir doang,"Dahlah ayo naik mobilnya, gue udah capek banget siyalan."
"Lo capek kenapa maemunah? Orang daritadi molor muluk." Jeni gak terima.
Jisoo ngegaruk tengkuknya, "Maksud gue itu, kecapekan tidur di pesawat."
Gue sama Rose ketawa, "Udah ayo, cuma kita doang yang belum kesana." gue ngerangkul jeni sama Jisoo dari belakang, karena koper koper kita dibawain sama pelayan yang ada di Bandara ini.
"Lo ada uang gak?" -jeni
"Berapa sih upahnya?"
"Coba tanya, gue gabisa bahasa Inggris buk."-Jisoo
Rose ngelambaiin tangannya ke pelayan yang bawain koper kita, terus pelayan itu pergi gitu aja.
"Lah kok dia pergi?" Tanya Jisoo mewakili pikiran gue sama Jeni.
Rose ambil alih dorongan yang berisi koper kita semua, "Udah mending kalian bantuin gue dorong ini."
Gue ngegeleng terus duduk di atas koper, "Semangat ya Rose!" kata gue sambil ketawa.
Nah si Jisoo tiba tiba juga ikutan duduk samping gue, "Semangat Rose semangat Jeni!"
Gue sama Jisoo ketawa terus tos bareng, nah si Jeni malah ngejitak kepala gue sama Jisoo, terus dia ngebantuin Rose buat ngedorong gue sama Jisoo.
"Aelah, berat banget siyalan!"
"Semangat!!!!!" Gue sama Jisoo teriak bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy People - Kth || TAMAT √√
FanfictionCompleted. Highest ranking #9 Jungkook [12/03/19] #1 scholl [29/09/19] #1 taehyunglisa [17/11/19] #2 lisablackpink [20/01/20] #1 lisablackpink [02/02/20] #3 lisablackpink [08/02/20] #2 taehyunglisa [25/05/20] #1 taehyunglisa [09/06/20]