Enam

8.9K 600 33
                                    

RIP Oppa Jonghyun We love you#RoseForJonghyun#Shawol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RIP Oppa Jonghyun
We love you
#RoseForJonghyun
#Shawol

Turut berduka cita ya buat shawol ♥️ btw author juge shawol kok, sempet syok liat berita itu. Jujur Jonghyun juga bias aku:( tapi lebih ngebias Taemin.

Happy reading's (:



Raihlah mimpimu setinggi langit,
jika kamu terjatuh,
berarti tidurmu kurang ketengah.
-Jin yang ganteng-


Setelah latihan gue lebih milih mainan hp buat ngelampiasin rasa penat gue habis latihan tadi. Btw sekarang udah jam 7 malem. Dan kita baru selesai.

"Lisa kak taehyung tu." Si Rose nyenggol tangan gue. Alhasil ketikan gue jadilah typo (:

Gue noleh kebelakang dan memang ada taehyung di balik badan gue.

"Lis kita kesana dulu ya." Alibi Jisoo buat bikin Taehyung bisa ngobrol sama gue.

Gue cuma ngangguk, gamau nahan karena gue emang mau berduaan sama Taehyung.G

"Apa? Mau minta upah lagi?" tanya gue ketus sambil ngeliatin Taehyung yang duduk di depan gue bekas tempat duduknya si Jeni tadi.

"Nggak, udah punya uang makasih."

Gue ngehela nafas, daripada ngeladenin Taehyung yang gajelas tapi ganteng lebih baik gue kembali fokus ke hp.

"Gue mau minta maaf." kata Taehyung yang bikin berhasil gue natap ke dia lagi.

"Buat apa? Gara gara upah tadi? Gapapa kalik sans aja gue tau lo lagi ga punya uang." kata gue asal asalan padahal si nyatanya gue udah tau kalau duitnya Taehyung banyak.

"Bukan upah."

"Terus?"

"Tadi waktu gue masuk ke kamar lo."

Oh gue inget!

"Gapapa sans aja."

Taehyung ngangguk terus tiba tiba dia langsung ngeraih tas pinggang gue terus main pergi gitu aja.

"Eh Taehyung tas gue mau lo bawa kemana?!" teriak gue terus nyusul Taehyung yang udah jalan ke luar gedung.

Banyak yang liat kejadian gue ngejar si Taehyung, apalagi si Irene. Dia ngeliatin sambil sinis nggak suka gitu.

Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang