dua puluh wolu

3.6K 285 56
                                    

Hari ini hari dimana abang gue udh mau ninggalin masa perjakanya..
Iyalah masak masa perawannya:v

Gue masih di dalem kamar, yang laen padahal udah kumpul..

Ceklekk

Suara orang buka pintu kamar gue

Dan disitu gue lihat cowo berbadan bantet menggunakan jas, siapa lagi kalok gk jimin

Dan disitu gue lihat cowo berbadan bantet menggunakan jas, siapa lagi kalok gk jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hujan masih air dan kamu masih bantet??"

"Bacot anyeng." cibir Jimin duduk diatas kasur.

Gue ketawa, "tumben ganteng." kata gue sambil ngerapiin jas nya si Jimin.

"Dari dulu mek gue ganteng."

Gue noyor palanya si Jimin, terus duduk disampingnya. Tanpa gue sadari ternyata gue netesin air mata, "Lis lu kenapa nangis?"

"Anjir gausah nangis, ntar dikira lo abis gue ewe lagi."

Gue malah ngencengin nangisnya, biar tau rasa si Bantet. Eh Gatauny dia malah langsung meluk gue.

"Udah njing, gausah nangis, cerita aja sini sama gue."

Jadi sekarang si Jimin tuh posisinya lagi berdiri dan gue duduk dikasyur, trus dia meluk gue sambil ngusap ngusap rambut sama ingus gue yang keluar.g

Jan ngiri kalian

"Gue takut, kalau nanti pada akhirnya  semuanya pada ninggalin gue satu persatu."

"Gue gak akan ninggalin lu kok, jadi gak usah sedih."

Gue ngedongak, "Tapi gue kan paling muda disini, satu persatu dari kalian bakal nikah dan otomatis ninggalin gue."

Jimin nangkup wajah gue, terus dia lap air matanya, "Udah gausah nangis, sekarang dengerin gue, walaupun lu paling muda disini,lu cewek sendiri diantara kita, kita bakal jaga lu lis karena lu adik satu satunya yang kita sayang,jadi jangan pernah berpikir kita bakal ninggalin lu sendirian, ini tanggung jawab kita buat jaga lu."

"Tapi gue masih takut."

"Takut kenapa hmm?"

"Nanti kalok kalian nikah kan pasti punya istri.."

"Pekok, ya Iyalah kita nikah pasti punya istri." kata si Jimin main mutus perkataan gue.

"Hih bazeng, belum selesai ngomong guenya!!!" balas gue frustasi sambil mukulin perutnya si Jimin pelan.

"Yaudah cepet lanjutin."

"Jadi yang gue takutin nanti kalian pada punya niatan satu, naena trus bikin anak.. Nah disaat itu pasti gue mulai terlupakan, nanti kalian pada gak jenguk gue trus gue mati tua gimana coba?" lagi lagi air matanya netes.

"Yakan lo nanti sama suami lo begok!" Si Jimin malah noyor pala gue.

"Huaaa!!!  MAAMA!!!" Gue nangisnya malah tambah kenceng.

Crazy People - Kth  || TAMAT √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang