bag b

2.7K 405 23
                                    

"KOK DIMATIIN SIH YONG?!"

"ANJING GUE MASIH MAEN, KENA AFK NIH NTAR!"

"BITCH TAEYONG"

"BANGSAT"

satu komplotan taeyong berteriak sambil mengeluarkan kata-kata kasar ketika tombol tethering diponsel taeyong dinon-aktifkan. melihat itu taeyong cuma bisa ketawa ngakak karena semuanya marah-marah jadi seperti paduan suara.

"lemot gara-gara lu pada. modal dong makanya!"

"halah lu sok ngomong lemot. sama jennie aja dikasih!"

"yaiyalah emang lu siapa gua?"

"emang jennie siapa elu?"

taeyong kicep.

"udah mau magrib bego. pulang dah. dicariin emak"ujar lelaki itu.

jaehyun, ten, yuta dan haechan memalingkan muka sambil mendengus kesal. ini nih paling gak enaknya kalau minjemin hotspot, tiba dimatiin merekanya marah.

"diafk cuma berkurang satu doang credit scorenya, jadi santuy lah lu pada. tegang amat perasaan"ucap taeyong sambil membereskan tasnya.

"sokinlah gaes. udah mau azan, ntar kena malapetaka lagi dijalan"sambung yuta. yang lain ikut beres-beres, tak lupa membayar pesanan mereka. dua belas ribu doang mesen kopi dari jam 2 sampe jam 6.

"gue cabut"

"eh ntar, gue nebeng sampe simpang"stop jaehyun.

taeyong mengangguk lalu keluar dari kafe tersebut dan mengeluarkan motornya dari parkir.

gak berapa lama, jaehyun dateng dan duduk di belakangnya.

"tadi jennie ngapain cuy?"jaehyun nanya sedangkan taeyong masih fokus mengendarai motornya.

"apa?"

"tadi jennie ngapain?"

"oh minjem hotspot dia"

jaehyun cuma ber-oh ria dan memainkan ponselnya. "sampe mana nih?"

"sampe rumah gue ajalah. sokin, udah terlanjur neh"

"bangsat"

🐝

taeyong gak kenal jennie sebelumnya. dia cuma tahu sekedarnya aja. itupun dari teman-temannya.

katanya cewek itu cantik. aslinya emang sih, banget malah. senyumnya manis. eyesmilenya indah. hu taeyong jadi kepikiran terus.

ada baiknya juga sih dia aktifin tetheringnya, gak sengaja malah itu yang bikin jennie ngomong sama dia.

padahal dulu boro-boro. di kampus, dia pernah ditunjukin sama temannya, kalo jennie yang itu orangnya, tapi taeyong cuma angguk-angguk aja. buat apa juga dilirik, dia gak bakalan noleh buat cowok-cowok petakilan kaya mereka.

"woi ngapain lu?" haechan datang melihat taeyong yang sedang melamun sambil memegang hpnya.

"gak papa. eh btw jennie anak apa lur?"

"kagak tahu, cek aja diignya"

"ig? ada emang?"

"ya adalah. pan anak famous dia"

taeyong angguk-angguk.

"usernamenya apaan?"

"search aja j-e-n-n-i-e ntar juga muncul diatas. kenapa? demen lu?"

taeyong cuma diam aja. asik membuka aplikasi instagram dari hpnya. dan mengikuti saran haechan.

"woi"

Hello JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang