harusnya jennie sadar, jika dua hari belakangan ini chatnya dengan taeyong tidak berlangsung dengan baik. entah apa yang membuat lelaki itu tampak berubah di matanya, jennie juga tidak tahu. tidak ada lagi yang sekedar menggombalinya, tidak ada lagi yang tiba-tiba meng-freecall dirinya, bahkan yang mendatanginya walaupun ia masih bermain game.
jennie harusnya juga sadar, hubungan mereka masih belum jelas. sekedar jalan atau chat sampai larut malam belum tentu akan berakhir dengan jadian.
tiba-tiba ia teringat dengan perkataan rose beberapa minggu yang lalu yang mengatakan bahwa taeyong itu cuma pernah dekat sama satu cewek selama kuliah.
taeyong dekat sama satu cewek?
satu pertanyaan itu langsung muncul seketika, siapa?
kalau jennie emang serius suka sama taeyong, harusnya dia ngebahas itu.
selama mereka dekat dan saling chat, gak pernah sejarahnya keduanya saling curhat atau ngebahas tentang masa lalu. padahal kalau jennie pikir, dengan membahas apapun tentang si cewek atau si cowok, membuat masing-masing pasangan akan tahu dan mengerti apa saja tentang keduanya.
mungkin ini rumit, tapi jennie pikir dengan mengetahui cerita pasangan masing-masing akan memberikan pedoman atau pengetahuan mengenai dia dan seluk beluknya. sehingga hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi. itupun kalau memang serius.
pertanyaannya sekarang, apakah taeyong serius dengannya?
atau hanya sekedar main-main saja?
jennie tertawa. seharusnya ia tidak boleh baper lebih dari ini.
🐝
"masih lama gak sih?"
jisoo menurunkan pandangannya ke layar ponselnya kemudian menyepam kontak lisa lagi. "gak tau, belom dibales"
jennie hanya mendengus kesal lalu membuang wajahnya. akhir-akhir ini dia sering badmood dan tidak punya selera untuk melakukan apapun. cepat marah dan bosan, itu yang dilakukan jennie.
"sabar sabar"
"gue udah sejam nunggu disini, sabar lo bilang?"
"yaudah santai dong????"
"bacot siah"ketus jennie lagi.
"NGEGAS MULU JABLAY"jisoo nyalak. jennie membuang wajahnya lagi. "ngapa sih bawaannya pengen marah mulu?"
"perasaan lo aja kali"ujar jennie sambil menghela nafasnya pelan. inget jen gak boleh dilampiasin sama temen
"si taeyong ngapain elo emang? kan udah gue bilang. bandel sih"tukas jisoo balik. ia hanya menatap jennie yang tampak malas dengan ponselnya.
"udah gak usah diliatin mulu, dia gak bakal ngechat, orang lagi main game juga"sindir jisoo lagi. jennie mendecih malas mendengarnya.
keduanya sama-sama diam sampai akhirnya sebuah deruan motor mendekati mereka.
"oi"
jennie tersentak ketika orang yang dibonceng itu menepuk tangannya pelan dan memanggilnya.
"tuh biangnya baru lewat"sambar jisoo. jennie hanya memandang taeyong yang dibonceng jaehyun itu dari balik punggung mereka.
"au ah gelap"rutuk jennie sambil mengalihkan matanya.
🐝
[Instagram Updates]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Jennie
Fanfiction[#49 in short story] tentang Jennie yang dibayang-bayangi sama Hanbin, mantannya, ketemu sama Taeyong yang awalnya kasihan ngeliat Yerin. ©2017, nervousmevoyez