bag z

2.1K 241 29
                                    

Bandung, Juni 2016

"Hooh anjing, mau cepet-cepet liburan rasanya"

"Butek bangsat gue liat muka dosen mulu!"

"Stress gue dewa, mau pkl aja kayak Jennie"

"Kalo gue susul ke Bandung sekarang, nih berkas ngikutin gue gak ya?"

Jennie cuma bisa ketawa dengar celoteh kawan-kawannya yang udah lama banget gak ketemu. Hampir setengah tahun, kangen banget.

Ia nyaut pas ditanya kapan pulang sama Jisoo.

"Secepatnya sih. Supaya semuanya kelar terus wisuda"

Terus dipotong Rose dan Lisa.

"Ya anjing, kita berdua gimana ini nasibnya Rose?"

"Mahasiswa abadi cantik penjaga Adiyaksa"

"Mampus" Jisoo nyela.

Di video call itu Jennie senyum-senyum terus. Makin kangen sama mereka rasanya.

"Oh iya jen, si Taeyong udah kelar nyiapin tugas tadi"

Cewek itu membelalakkan matanya gak percaya. "Masa sih? Kacau banget"

"Iya serius. Minggu depan tinggal ujian terus libur"

"Yah anjir secepat itu terus gue mesti apa???"

Lisa dan Rose terkikik. "Beresin rumah, kamar, terus segala sempak lo di taro ke lemari yang bener"

"Ye tai gue gak kaya elo"

Sekarang Jennie bingung, kalo tiba-tiba cowok itu datengin rumahnya. Gimana reaksinya.

🐝

Taeyong garukin kepalanya yang gak gatal. Sekarang udah jam setengah sepuluh. Matanya masih setia bacain buku tebel sambil ngisep permen. Gak niat juga minum kopi. Ngerasa lemah kalo cuma baca beginian aja sampe neguk kopi. Yang ada besok enggak bisa ngampus dengan bener.

Capek juga maksa begini. Udah hpnya sengaja di taro di atas kulkas. Supaya mager ngambilnya. Supaya dia serius belajar juga. Idaman banget kan?

Setelah merasa hari ini cukup, Taeyong keluar kamar. Ngambil hpnya terus buka LINE.

Gak sia-sia juga dia ngilang beberapa jam. Bibirnya ketarik ke atas, Jennie nyariin dia. Duh:))

Jennie
Yong gue udh pulang

Jennie
Cape bat anjir

Jennie
Lo udh plg belom?

Jennie
Maen game lo ya?

Jennie
Woi ngantuk bgt ni gue

Jennie
Mampus lo ah

Jennie
Gue tdr duluan

Jennie
Eh bingung deh kaga bs molor pdhl td ngantuk

Jennie
Lo dmn si anjir?

Taeyong gercep ngetik. Dibalasnya pesan tersebut sambil senyum-senyum.

Taeyong
Dicariin gue

Taeyong
(≧∇≦)

Hello JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang