bag u

1.3K 220 9
                                    

taeyong
jen nanti gue otw jam 8 ya

taeyong
eum, gue jemput....

taeyong
boleh?





setelah mengirimkan pesan itu, taeyong masih tak kunjung bisa tidur. dari semalam ia duduk disisi ranjang, dirinya tak kunjung terlelap. selama hidupnya, hanya beberapa kali dia tidak bisa tidur malam. biasanya gara-gara bergadang main game, atau kalah taruhan pas ngegame. ini enggak. pertama kalinya taeyong kepikiran jennie terus, sambil lihatin jam dindingnya. nunggu pagi cepat datang, gak sabar buat ketemu jennie dan minta maaf.

hpnya tiba-tiba berdering. taeyong terkesiap. dia benar-benar berharap kalau itu jennie.

tapi tidak. taeyong melencos. yuta menghubunginya. komplotannya bergantian menelponinya satu harian ini.

bukan untuk menyemangati, tapi memaksanya untuk join bergadang main game sampai keesokan hari.

"lur plislah, kuy kesini, udah pada ngumpul nih"

"gak"

taeyong menggeleng. dari semalam jawabannya tetap sama. gak bisa ikut mereka.

"keras kepala banget anjir. ayo deh gak usah maen maen. udah jam dua"





"gak anjing, gue gak bisa"


"ckck lo mah gak usah bertingkah gitu lah tiba-tiba karna si jennie. lo udah kelewatan banget ama dia, gak bakalanlah mau dimaafin, jadi sama aja, gak guna"




"apasih lo yut sok nyampurin gini. gue gak butuh komentar lo dan gue gak bisa kalian paksa begini. intinya gue gak bisa nanti malam, gue harus ketemu jennie, titik"



"yong, yong... bingung dah kita kenapa lo tiba-tiba jadi beneran ngegebet cewek, padalan dulu demennya main game mulu? kalo gue jadi elo sih gue tau diri. kita beda kasta ama jennie anjing, sadar napa si "





"lo aja bangsat yang ngerasa beda. jangan ngebacot deh yut. gue gak bisa nerima telfonan lo pada lagi. bingung gue, temennya lagi stress begini gak ada yang nyemangatin malah disuruh nyerah. lo pikir idup gue cuma buat main game aja? mikir dong"






"lah buset ngapasi. kita itu urakan, gebetan lo kelasnya tinggi. lo pikir dia mau gitu nerima lo segampang itu? udah lo nyakitin dia, buat malu dia. menurut kita itu sia-sia aja. bukan gak ngedukung tapi kita mau ngehibur elo,ini jalan tengahnya"

"stop ya bacotannya. lo pikir dengan main game sama lo pada itu, buat gue terhibur? itu namanya gue disuruh lari dari masalah, bangsat. kayaknya lo pada kebanyakan main game deh makanya otaknya sempit begini. gue butuh perubahan dan gue mau lurusin masalah ama si jennie. kalian harusnya ngerti dong kalo gue lagi pengen serius sama dia? lucu ya lo pikirannya pendek banget."





"ckck yong, yong, semakin lo berubah kayak gini, kita makin nyadar kalo jennie cuman kasih harapan palsu sama elo. lupa lo, kalo jennie sama yerin berantem karna apa? dia masih berhubungan sama mantannya kali, si hanbin. hanbin ama lo beda jauh gila. lagian sih lo, dulu dibucinin yerin aja gak sampe gini-gini amat. mending sama yerin aja sono, jadi seneng gue kan liat si jennie dilempar aer sama yuju"

Hello JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang