bag y

1.6K 242 9
                                    

Bandung, April 2016

"Pagi"

Suara dari sambungan telepon yang udah jennie atur memakai speaker itu menggema di penjuru ruangan. Yang ditelepon masih asik menyikat giginya sambil berkaca dan menjawab sebisanya. "Em phaghwe"

"Udah bangun?"

Jennie mengangguk. Kemudian tersenyum kekeh menatap kaca. Mana bisa taeyong tau kalau dia mengiyakan ketika mereka sedang bertukar suara. Lagian pertanyaan cowok itu juga gak masuk akal.

"Jen? Oi?"

Dengan cepat Jennie membasuh mulutnya lalu meletakkan sikat gigi dan pasta di tempatnya.

"Hah?"

"Gak dijawab pertanyaan gue"

"Yah elo sih pinter. Kalo belum bangun yang ngomong siapa?"

Disana cuma kedengaran kikikan tak bersalah taeyong. "Lagi ngapain?"

"Beres beres rumah"

"Oh pantes. Tau sih yang sibuk banget"

"Makanya ngampus yang bener, biar cepet lulus"ucap Jennie sambil mengikat rambutnya dan menumbangkan kepala tubuhnya di atas kasur.

"Rajin ya, padahal minggu pagi"

"Harus dong"

Jennie juga jago ngibulin ternyata.

Ia memeluk guling serta menarik kembali selimutnya.

"Dingin disana?"

"Banget"

"Jadi pengen nyusul"

"Kepengen mulu dari kemaren, gerak kaga"sindir perempuan itu.

Taeyong melencos. "Niat banget nih gue susulin?"

"Biasa aja sih, kan elo yang pengen"

Di sebrang sana terdengar desisan Taeyong. "Kalem lah, minggu depan gue dateng. Siapin kamar buat gue ya"

"Yeh enak banget idup lo???"

🐝

Taeyong pusing ngelilingin mall. Gak banyak yang ia tau tentang barang untuk perempuan. Alhasil, ia membawa Yerin atas pengajuan diri tersebut.

Hubungan keduanya sejak dua bulan belakangan ini juga cukup berlangsung dengan baik. Yerin udah bersikap sewajarnya dan gak menel-menel lagi kayak kemarin. Taeyong jadi gak berpikir dua kali untuk membawa cewek itu.

"Emang Jennienya suka apa kak?"

"Kurang tau, makanya gue mau nanya sama elo"

Yerin mengangguk. Seperti yang udah Taeyong pernah bilang, cewek itu udah mau minta maaf ke Jennie. Tapi Jennienya aja yang masih belum mau bahas-bahas tentang itu lagi. Jadinya ya kayak gini sekarang.

Yerin cuma bisa ikut partisipasi buat nemenin Taeyong ngeliat barang-barang kesukaan cewek.

"Beliin boneka aja"

"Hah? Boneka?"

"Iya, biasanya cewek suka boneka. Apalagi kalo beda kota begini. Kadang kalo rindu yang dipelukin ya bonekanya"

Taeyong senyum-senyum. "Emang kalo rindu dia pasti pengen melukin gue ya?"

Yerin cuma ketawa, ya walaupun hatinya agak sedikit sakit.

Hello JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang