"Celynnnn......!" Teriak Bu Febri guru killer nomor 2 setelah pak Eko yang saat itu sedang berada didalam kelas, beliau mengajar mata pelajaran Bahasa Daerah.
"Mampus gue ketahuan..." Aku berlari meninggalkan kelas XI.3 karena pada saat itu sudah bel pulang.
Oiya, kenalin.. Aku Celyn Oktavia Pamungkas, siswi kelas 2 SMA Bhakti Nusa Jakarta. kalian pasti ngira aku lahir di bulan Oktober? Hahaha... sudah pasti tidak, karena aku lahir di bulan Maret, nama Oktavia itu aku dapet dari almarhumah Mama, dan Pamungkas dari nama Papa.
Yah, mamaku namanya Oktavia, beliau sudah meninggal saat dia ngelahirin aku, tepatnya sejam setelah aku dilahirin ke dunia ini. Bisa kalian bayangin kan bagaimana kehidupan aku tanpa seorang mama, 'menderita..!!' Jelas itu. Bahkan aku pernah berfikir kenapa bukan aku aja yang meninggal pada saat itu, tetapi Tuhan lebih sayang mama, jadi aku harus ikhlas dengan kepergian mama, meskipun nenek sering nyalahin aku tentang kematian mama. Dibalik itu, aku selalu bersyukur masih ada papaku yang dengan sabar ngerawat aku, beliau sangat setia dengan mama, meskipun sudah 16 tahun ditinggal mama, beliau masih setia dan tidak memiliki niatan untuk menikah lagi.
"Celynn....! Kamu jangan lari..!!" Bu Febri ngejar aku, eh.. bukan ngejar sih, lebih tepatnya dia jalan minggir hampir nempel ke tembok.
Aku terus lari tanpa menghiraukan teriakan bu Febri. Kalian tahu gak, kenapa bu Febri ngejar aku sambil teriak-teriak??, karena aku habis ngasih permen karet di tempat duduk guru. Hahaha.... kalian bisa bayangin tuh gimana lucunya seorang guru yang berjalan minggir-minggir demi nutupin roknya yang terkena permen karet.
Bisa dibilang aku ini anaknya bandel, pasti kalian berpikir aku gak sopan terhadap guru, yah kalian tahukan aku bandel karena buat ngehibur diri sendiri dari kesepian dan rasa rindu terhadap kasih sayang seorang ibu, tapi ada saatnya aku hormat pada guru yaitu, ketika guru itu jadi pembina upacara...
"Bu terimakasih ya sudah buat saya tertawa hari ini.." ucapku sambil terus berlari menjauh dari bu Febri.
"Hah...hah...hah... akhirnya gue lolos dari kejaran macan ngamuk"
"Lo kenapa ngos-ngosan gitu, habis ngerjain guru lagi" ucap Rika temen satu kelasku.
"Biasa lah... lo tahu gak, tadi sebelum bu Febri dateng, gue ngasih permen karet dibangku guru, terus kena tuh permen karet nempel di rok nya hahahaha..."
"Gila..! lo cel, gak ada takut-takutnya lo sama guru disini"
"Ngapain gue takut, sama-sama makan nasi kan"
"Eh eh.. liat tuh cel kak Fahri jalan mau ke parkiran"
"Haduh makin ganteng aja sih pangeran gue, tapi sayang dia dingin banget"
"Dasarr lo beraninya sama guru... kalok sama doi aja lo gak berani"
"Bukannya gak berani rik, tapi gue jaga image dong. Masa cewek yang ngejar cowok. Lagian gue cuman kagum aja sama kegantengannya"
"Terserah lo deh Celyn Oktavia Pamungkas..!!"
Aku segera menuju gerbang sekolah, nungguin papa jemput aku, sedangkan Rika dia sudah dijemput sama kekasihnya yang termasuk senior disini.
O iya, Fachri Pradita adalah senior yang selama setahun belakangan ini aku kagumi. Dia salah satu most wanted, banyak fans dari kalangan kaum Hawa yang mencoba mendekati dia, tetapi dia tidak satu pun tertarik dengan fans-fansnya itu, bahkan cewek secantik Kak Karin teman sekelasnya yang sempat digosipin nembak Kak Fachri, dan ditolak!
"Brumm....brumm" terdengar suara motor dari arah belakangku, sudah pasti itu motor kak Fachri, karena hanya dia dan sahabatnya bernama Rico yang menaiki motor sejenis ninja disekolah. Kalau kak Rico sih gak mungkin, karena dia sudah pulang saat aku berjalan menuju gerbang.
Saat kak Fachri keluar gerbang sekolah, dia sempat melihat ke arahku, jelas itu mebuat aku salah tingkah. Tapi aku gak alay seperti fans-fans pada umumnya yang selalu teriak sendiri ketika sang idola melesat dihadapannya.
'Aduh dia lihat ke arah gue aja rasanya udah nge fly..!!' Batinku.
Setelah hampir 10 menit menunggu, akhirnya mobil sedan berwana hitam mengkilat berhenti juga di depanku. Aku segera masuk untuk menuju ke rumah.
***
"Celyn, papa tadi dapet telfon dari sekolah, katanya kamu buat ulah lagi ya" ucap papa ketika sudah berada di rumah.
"Enggak pa, memangnya siapa yang nelfon?"
"Bu Rosi guru Bp kamu, katanya kamu nempelin permen karet di kursi guru"
"Fitnah itu pa, lagian apa buktinya kalok Celyn yang ngelakuin" aku mencoba meyakinkan papa.
"Jangan bohong Celyn.. papa tahu kelakuan kamu yang jail di sekolah, papa sering di panggil untuk datang ke sekolah gara-gara kamu yang sering bikin ulah"
"Haduh... papa, Celyn gak ngelakuin apa-apa kok, ya udah celyn ke kamar dulu ya pa"
"Selalu aja gitu jawabannya kalok dikasih tau" papa menggrutu.
Aku hanya meringis sambil berjalan menuju kamar.
~Aku begitu terobsesi untuk menstalker ig nya Kak Fachri, padahal postingan nya cuman itu-itu aja. Aku mulai membuka akun instagram dan menuliskan nama akun ig milik Kak Fachri dikolom pencarian.
"Ganteng banget sih kak, tapi sayang lo dingin sedingin kutub es... kenapa yah, kak Fachri jomblo? Masa iya dia gak tertarik sama cewek? Ish.. bego banget sih, mana mungkin dia homo" aku mandangin foto-foto postingannya yang membuat kaum Hawa meleleh.
"Ih.. captionnya kok gitu ya?? Sepertinya dia cowok yang kesepian, tapi apa masksud dari kata-kata itu?" Aku melihat salah satu postingannya yang terdapat caption 'alone in lonely'
Penasaran gak dengan kelanjutannya?
Nb: jangan lupa vote comment ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
true love
Romancetomboy, itulah celyn gadis SMA yang sering membuat ulah disekolah. tingkahnya sering membuat guru-guru di sekolah itu murka, bahkan ia pernah mendapat scorsing dari guru bp. meskipun dia terkenal nakal disekolah, tetapi dia bukan type cewek yang mud...