----Frozen Flower----
Titik tertinggi kemarahan seseorang adalah abai, kyungsoo tidak bergeming dengan segala umoatan dan cacian ya g sehun tujukan padanya.
Kyungsoo hanya ingin agar kakak iparnya dapat segera dia bawa pulang"Jadi pelacur sepertimu berhasil bangkit dari kematian?".
Kata-kata yang tidak bermoral dari bibir sehun itu sungguh menguji amarah kyungsoo."jika aku jadi dirimu aku akan berfikir dua kali sebelum melakukan hal itu pada kakak ipar ku. Luhan ada ditanganku sekarang tentukan pilihan mu sehun!".
Sehun mengeram layaknya singa yang kelaparan.
Ingatkan jisung untuk selalu disisi kyungsoo, jika tidak maka kepalan tangan sehun akan mendarat tepat di wajahnya.Kyungsoo datang dengan segala kemurahan hatinya, bermaksud untuk menghindari konflik berkepanjangan yang terjadi beberapa tahun ini.
Sayang, niat baik dan kemurahan hati lady kim diasumsikan sebagai kelemahan untuknya.Keberanian oh sehun yang tinggi membawa kakinya berjalan penuh dengan arogan, berpegang penuh pada kemampuan yang dianggapnya mampu menyaingi tingginya langit. Untuk menjemput istri terkasih.
Keberpihakan Park Chanyeol membuat tingkat percaya diri sehun menjadi meningkat, Suara pergelutan senjata dan bom menggema di langit sana.
Jisung tumbang dengan pendarahan luka diperutnya, pemuda kepercayaan kyungsoo itu tidak lagi bisa untuk bertahan lebih lama.Terpujilah dewa amor yang memberikan rasa cinta berlebih pada kai, firasatnya mengatakan dirinya harus pergi menemani istri terkasih.
"Brengsek..."
Satu selongsong peluru lepas, meleset memang tapi kedatangannya diwaktu yang tepat bisa mengulur waktu." Bajingan..!!!! Kau pheonix.."
Mata marahnya menatap jatam, kyungsoo hampir ditiduri oleh keparat Chanyeol yang tak bermoral sama sekali.
Ingatkan kai untuk membunuh bajingan park itu dilain waktu saat mereka bertemu, sebab bagi kim kai menyelamatkan istri tercintanya adalah hal utama.Kulit mulus tubuh kyungsoo dibiarkan terekspos tanpa pakaian, bercak biru keunguan di sekitar leher, dan payudara, pergelangan tangan dan kaki yang memerah, bahkan kulitnya terdapat guratan-guratan terkelupas perih.
Satu hal yang membuat kai memilih segera pergi membopong wanitanya dari tempat paling laknat bagi dirinya. Kyungsoo dilentangkan dalam bathup berisikan air es, dengan kaki dan tangan di ikat, adakah yang lebih jahat dari tindakan ini?.
Kyungsoo bisa mati kedinginan karena hypothermia. kebiadaban park chanyeol menutupi hasrat kemanusiaan dalam benaknya.
"Urusanmu denganku belum berakhir."
Chanyeol tertawa terbahak menatap punggung kai yang melangkah pergi setelah menendang perutnya, merasa tergelitik bercampur kesal.
Hasratnya tinggal sedikit lagi tersalurkan tetapi suami dari kyungsoo datang menggagalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN FLOWER 'The Lady Kim From Wu' Revisi
ActionSebab pada akhirnya sebuah pengorbanan hanyalah untuk manusia yang pantas. frozen flower "the lady kim from wu" kaisoo gs