-- Frozen flower --
Hari dengan hujan rintik-rintik disertai sinar terang matahari, seakan kontras antara hitam dan putih.
Pemakaman indah yang menyedihkan, peti kaca berbingkai emas menampilkan dengan gamblang sosok yang terbujur kaku dengan indahnya rangkaian mawar merah didalamnya.Roger tidak akan pernah melupakan hari ini. Nama oh sehun dipahatnya dengan luka yang teramat dalam pada otak dan jiwanya. Oleh sebab yang membuat iblis yang bersemayam dalam dirinya ingin segera dilepaskan.
Roger menyatakan dirinya tunggal, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran yoona membawa warna terindah bagi hidupnya.
"kau akan merasakan kepedihan yang lebih lama oh sehun, aku menyesal karena selalu mengampuni nyawamu".
Suho yang terkenal dengan jiwa yang tenang dan damai, jiwa gelapnya tidak bisa lagi dia tekan."kematian akan menjemputmu dengan sangat menyakitkan".
Orang bilang seribu teman masih belum cukup, tetapi satu musuh itu terlalu banyak.
Pepatah lama yang masih dipegang kuat dalam keluarga kim, akan tetapi tidak semua manusia memiliki sudut pandang yang sama."Aku sudah tidak lagi menemukan rasa sabar".
Bersabar, sebuah kata yang membungkus daftar bermakna janji yang harus ditepati oleh sipengucap, Dimana dalam kata 'Bersabar' itu terdapat beberapa urutan daftar kehancuran pheonix.Hiasan dinding dengan kepala binatang buruan memang sudah menjadi hal yang lumrah. Sederhana memang tapi hiasan dinding dengan kepala oh sehun yang diawetkan masuk kedalam urutan ke 4 dalam daftar 'Bersabar' untuk keluarga kim.
"Dia membunuh anakku."
Roger tidak akan keberatan jika ada yang mengatakan dirinya bukan manusia. Lalu apakah seseorang yang memberikan timah panas di jantung dan perut seorang wanita yang tengah mengandung itu bisa disebut manusia?. Setidaknya oh sehun telah merenggut dua nyawa, dimana roger sangat menginginkan mereka." luhan." Roger mengeram, menahan semua amarah dan gejolak dalam dirinya. Sesuatu yang diberikan seseorang baik itu positif maupun negatif, dia harus mendapatkan bayaran yang sesuai.
Kata dibalas kata, darah dibayar darah serta nyawa harus pula dibayar nyawa.
OH sehun adalah manusia paling hina yang harus Roger musnahkan dengan tangannya tanpa perantara.
---Frozen Flower---
Senyum sumeringah dan suara teriakan beradu meriah, seiring dengan berlangsungnya adegan pagutan bibir sepasang anak manusia yang baru saja mengikat janji untuk sehidup semati.
Roma, salah satu kota teristimewa di daratan Italia. Saat ini pertengahan januari kai dan kyungsoo mulai mengarungi lautan pernikahan, Yang mereka impikan sejak lama.Acara pemberkatan yang tertutup dan tersembunyi namun berbalut akan kemewahan.
hanya ada satu alasan untuk ketertutupan itu, keselamatan lady kim.
Demi tuhan seorang kai kim akan melakukan apapun untuk menyembunyikan wanitanya dari sorotan dunia saat ini.Tak ayal jika para dokter yang mengetahui kebangkitan kyungsoo dari kematiannya sekarang hanya meninggalkan jejak batu nisan..
"kai bukankah ini sangat mengganggu?" adunya sembari melihat cermin yang menampilkan bayangan bahunya. Lebih tepatnya bekas luka itu, dimana dirinya hampir mati saat itu juga.
Sekelebat kenangan beberapa waktu lalu dimana dengan kurang ajarnya bibir pheonix keparat itu mendarat dengan paksa di bibir dan dagunya."kau masih mengingatnya?." mencuri kecupan di punggung istrinya dengan deduktif, usaha kai untuk mengalihkan rasa cemas beserta ketakutan kyungsoo.
anggukan dengan wajah sendu dan mata yang terpejam rapat, terbias dari cermin didepannya adalah jawaban yang kyungsoo berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN FLOWER 'The Lady Kim From Wu' Revisi
AcciónSebab pada akhirnya sebuah pengorbanan hanyalah untuk manusia yang pantas. frozen flower "the lady kim from wu" kaisoo gs