BAB 04

2.3K 302 38
                                    

--Frozen flower"---

Butuh beberapa waktu bagi kyungsoo untuk berbenah diri, perlakuan Kim kai membuat dirinya malu sendiri akan kebodohan yang  dia lakukan. Langkah kakinya kemudian membawa kyungsoo menghampiri kai diruang kerjanya.

"kai. . . Boleh aku masuk?." gadis itu menyumbul kan kepalanya di balik pintu, setelah mengetuk beberapa kali.

"Kemarilah sayang." sahut kai menganggukan kepalanya, kyungsoo masuk keruangan itu dan menutup pintunya rapat lalu duduk disalah satu sofa disana.

"ada apa?" kai menghampiri gadisnya. Kyungsoo masih enggan untuk berbicara dengan mengigit bibir bawahnya, gelisah serta menimbang-ni bang akan apa yang akan dia ucapkan.

Kai meraup bibir manis itu dengan lembut melumatnya dengan perlahan, terlalu gemas  dan kyungsoo hanya memejamkan matanya mulai membalas setiap lumatan yang diberikan oleh Kai.

"kai kau tau jika kris oppa melihatmu berani mengambil ciuman pertama ku dia akan menghukummu" sengal kyungsoo sambil mengembungkan pipinya.
Kai hanya terkekeh geli melihat ekspresi gadisnya. suasana menjadi hening hingga kyungsoo mengutarakan keinginannya.

"kai kau mencintaiku?"

"tentu saja sayang. aku sangat mencintaimu" apa-apaan kekasihnya ini? Bertanya tentang hal yang sudah jelas dia tau jawabannya.

"kai jadikan aku gadismu,wanitamu, aku mohon.." kini kyungsoo meminta dengan nada memelas, dia ingin belajar dan mencoba.

"menjadi lady kim tidak mudah sayang. Aku tak ingin kau terluka" jawab kai lembut seraya mengelus pipi mulus kyungsoo.
Selain dalam lingkar keluarga, Kim kai adalah orang pertama yang tidak akan terima jika satu gores saja terdapat luka pada gadis itu.

"aku akan buktikan jika aku memang lahir dari darah keluarga wu" ucap kyungsoo final lalu menghentakkan kakinya meninggalkan ruangan kai menuju ruang disebelahnya, yang tak lain adalah ruangan roger.

Kyungsoo sudah membulatkan tekadnya untuk menjadi seorang lady kim. Tentu saja keputusan kyungsoo diterima sangat baik oleh roger.
Keinginan kyungsoo hanyalah menjadi istri Kai tanpa ada wanita lain, terlebih jika dirinya yang akan menjadi istri kedua.

"kyungsoo .. Besok kau akan mulai berlatih. Dan aku sendiri yang akan membimbingmu."
Sambutan baik dari Roger yang antusias
Sontak membuat mata kyungsoo berbinar penuh kebahagiaan

--"FROZEN FLOWER --

Chanyeol duduk dengan angkuhnya di ruangan besar dalam gedung kepemimpinan yang baru, memangku seorang gadis mungil berbibir rapunzel dengan jari lentiknya yang bermain didada bidang pria itu.

"apa kau tidak bosan Baekhyun Byun?"

"tidak akan pernah" jawab gadis itu  Byun Baekhyun (nama korea) gadis perpaduan korea dan swiss yang lembut, cantik dan mempesona adalah gadis biasa yang tak sengaja bertemu dengan chanyeol pada masa kuliah mereka.

Baekhyun hidup bersama kembarannya luhanie roxela byun (byun luhan) . Orang tua mereka meninggal beberapa tahun lalu karena kecelakaan dan sekarang mereka berdua adalah wanita dari pheonix dimana luhan telah menjadi luhanie steven oh.

Luhan telah menikah dengan sehun, Sebenarnya chanyeol juga ingin segera menikahi baekhyun tetapi Baekhyun menolak.
Gadis mungil itu mengatakan mau menikah dengan chanyeol setelah ia lulus kuliah dan menjadi dokter spesialis sesuai cita-citanya.

 FROZEN FLOWER 'The Lady Kim From Wu'  Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang