BAB 01

5.2K 475 27
                                    

---'" frozen flower "'---

Tuhan menciptakan wanita sebagai pelengkap, jadi sudah sewajarnya mereka diperlakukan dengan baik.
Begitu juga dengan cerita ini, semuanya berasal dari bagian yang tidak bisa diungkapkan.

Pagi itu adalah pertengahan musim semi, gadis manis dengan usia remaja itu sangat antusias menanti didepan labirin mewah orang tuanya.

Alexakey kim. Begitu polos dan bersih, orang tuanya bilang dia selalu digambarkan sebagai sutra persia yang mahal, langka, dan sulit didapatkan.

Senyumnya semakin lebar saat beberapa mobil memasuki pelataran. Pria paruh baya yang dinanti  telah datang dengan setelan tuxedo mahal dan sepatu kulit dari brand itali.

"Daddy.. "
Seruannya berbalas dengan  pelukan hangat, interaksi ayah dan anak yang saling melepaskan rasa khawatir dan rindu.

"lama menunggu?"
Tentu saja, ayah dari sang gadis telah pergi selama 2 minggu meninggalkan Netherland dan memilih untuk ke Belgia serta Kroasia.

"jangan terlalu sering merajuk pada daddy. "
Keduanya masih saling berbincang mana kala alexa menanyakan hadiah namun sang ayah hanya pulang dengan tangan kosong, terkadang ayahnya memang dengan sengaja melupakan soal oleh-oleh untuk si anak gadis.

"wonwo terlalu sibuk bersama saudaranmu, jadi mana bisa ingat dengan oleh-oleh permintaan tuan putri. "
Benarkan daddy nya itu punya sejuta jurus jitu untuk membuat hati alexa luluh kembali.

"katakan apa keinginanmu daddy akan kabulkan" masih membujuk, sebab aksi ngambek dari anaknya akan membuat seiei rumah menjadi tak nyaman.

"sebuah kado ulang tahun yang tidak ternilai dengan uang tetapi sangat penting untuk ku"
Alexa berucap asal,  setidaknya dia ingin membuat sang ayah kerepotan. Biar saja, ayahnya itu memang sesekali harus diberi hukuman.

Nahas saja ide asal yang dia kemukakan justru membuat dirinya jatuh kedalam jurang dan tidak ingin kembali.

"jika alexa mau itu,  daddy akan memberikan sebuah cerita saja.  Tentang Lady kim yang selalu jadi gosip hangat di rumah ini" kata rumah disini menggambarkan sebuah castil dengan taman labirin dan perkebunan yang luas.

Soal Lady kim,  sosok yang membuat alexa penasaran setengah mati.
Lady kim suka dengan mawar bahkan kabarnya peti mati yang digunakan juga bertaburan mawar.

Lady kim seperti sebuah legenda yang alexa sendiri belum memastikan kebenaran serta cerita utuhnya.

"frozen flower "

Langit begitu indah. Malam ini di sebuah rumah yang sangat mewah sedang mengadakan sebuah pesta.
Pesta penyambutan untuk seorang tuan putri dikeluarga itu, putri yang sangat cantik  dan terlindungi. Terlihat dari tiga orang kekar dibelakang jalannya.

"kyungsoo cepatlah sedikit atau kita akan terlambat! " seru seorang wanita dari balik pintu

"baik.. "jawab kyungsoo singkat
Ini bukanlah pesta keluarga biasa, pesta yang dihadiri oleh beberapa kolega dari golongan para bangsawan dan perwakilan clan dunia bawah.

Gadis yang sangat cantik menggunakan gaun merah itu berjalan dengan anggunnya menuju sekelompok orang di sudut ruangan.

 FROZEN FLOWER 'The Lady Kim From Wu'  Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang