------frozen flower-----
Hidup tak selamanya mulus lurus dan bebas dari masalah.
Hei bahkan orang bodoh pun tahu jika kehidupan berjalan penuh liku dan terjal.Tapi bukankah hal ini menjadi pemanis dan perasa pada kehidupan. Layaknya selai buah yang dioleskan diatas roti tawar.
Kita, manusia bahkan bisa belajar dari terjal dan lika liku kehidupan itu sendiri.
Menyusuri perjalanan panjang yang penuh liku dan terjal hingga akhir, entah itu bahagia atau sengsara, baik menangis atau tertawa.
Al dn Alexa hanya memandang heran dan
sekaligus menahan tawa, oh ayolah kedua orang dihadapan mereka ini udah berumur tetapi perdebatan mereka seperti sepasang kekasih muda yang sedang dimabuk cinta.Selanjutnya mereka saling tertawa renyah.
Kehangatan seperti inilah yang kyungsoo dan kai harapkan, tanpa ada lagi gangguan dari siapapun dalam keluarga mereka.Baru saja kyungsoo mendefinisikan sebuah kebahagiaan yang hangat dalam keluarganya, suasana menjadi riuh saat
Salah satu mobil diluar gedung meledak menghentikan tawa keluarga bahagia itu."Fuck!!".
The war (2)
Seluruh tamu undangan menatap panik atas kejadian di luar gedung.
Kris, kai, Al, dan para wanita berdiri tepat diambang pintu utama. Memeperhatikan kembali sebuah Audi R8 kesayangan kris terbakar penuh kobaran api.Sekali lagi ledakan yang berasal dari tanki bahan bakar itu meledak...
Ost. Rising sun TVXQ
Kris mengepalkan tangannya kuat menanti sang pelaku menunjukan keberaniannya.
Namun kai, kris, maupun Alan berubah menatap heran, pandangan yang tajam dan penuh waspada kini berubah dengan tatapan sulit di jabarkan, Setelah Sekelebat bayangan mulai hadir di samping kobaran api.
Seorang pemuda berusia sekitar 20 tahunan berjalan santai mengahampiri keluarga itu. Menunjukan bengis, arogan dan konyol, tingkahnya sungguh menggambarkan bajingan sejati.
Seperdetik kemudian pemuda itu mengeluarkan tangannya dari saku celana dan mengarahkan pistol kelangit.
Dorrrr....!!!
Dorrr...!!
Melepaskan tembakan-tembakan kosong, pemuda itu tersenyum puas. Akibat permainanya yang membuat beberapa tamu undangan menjadi tegang.
"let's play....!! "
tembakan letupan kembang api menghiasi langit dengan rentetan abjad. " happy birthday ."
Kris hanya menyunggingkan senyumnya dan membuka tangannya lebar-lebar memeluk pemuda itu hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN FLOWER 'The Lady Kim From Wu' Revisi
AksiSebab pada akhirnya sebuah pengorbanan hanyalah untuk manusia yang pantas. frozen flower "the lady kim from wu" kaisoo gs