BAB 10

1.9K 280 71
                                    

---frozen flower---

Dalam sebuah tragedi kadang mendapat dua sudut pandang atau lebih yang mungkin bisa dianggap wajar, namun ada kalanya dianggap sebagai penghinaan oleh pihak lain.

Hal itulah yang terjadi saat ini antara pheonix dan Dragon fire, pasalnya setelah kejadian pesta malam itu Pheonix terus ingin menumbangkan kekuasaan yang dipegang oleh kyungsoo.

Dalih ingin melupakan kejadian yang lalu memanfaatkan Baekhyun serta saudaranya.

Hari ini kyungsoo pergi ke sebuah cafe untuk menemui sahabatnya itu, Salahkan saja jisung dan chen untuk kali ini.
Keteledoran dalam mengawal pemimpin mereka sebab terlalu disibukkan dengan penyambutan kris.

Kyungsoo yang merasa bisa serta mampu menjaga dirinya sendiri, gadis itu memilih untuk pergi seorang diri. Kemampuan untuk menggunakan senjata dan gerakan bela dirinya tidak bisa diremehkan, tetapi dirinya tetap lah seorang wanita yang keselamatan nya paling terancam.

"kyungsoo!". Luhan yang duduk dideretan meja ujung cafe berseru tersenyum, Saat melihat gadis bergaun hitam selutut itu memasuki pintu cafe.

"ibu hamil ingin Bertemu denganku?".
Tanpa basa basi kyungsoo menyapa seraya mendudukan bokongnya di salah satu kursi kosong.

"kami hanya sangat merindukan mu".

Kim wu kumohon kuatkan dirimu, tak tahukah dirimu bahwa sahabatnmu itu kini lebih memilih berpihak pada suami dan kekasih mereka?

orang-orang pheonix datang menghampiri meja mereka. Perhatian dan kewaspadaan kyungsoo teralihkan oleh obrolan ringan diantara ketiganya.

Kyungsoo mulai sering memijat kening yang mulai nyeri, nyatanya hanya dengan seteguk teh bunga crisan yang telah dipesan oleh luhan mampu menumbangkan gadis itu.

"apakah yang kita lakukan ini benar?." Baekhyun yang sedari tadi merasa resah dan gelisah mulai untuk mengungkapkan kegundahannya. Sebuah rasa takut dan ragu-ragu terus bertikai dalam otak kecilnya.

"tenanglah Baek ini adalah yang terbaik."
Jawaban yang diberikan oleh luhan bukan hanya sebuah kata-kata tetapi lebih dari sebuah perintah dimana tidak boleh untuk menanyakan hal yang sama.
Luhan telah memilih, jika memang dia harus mati terbakar maka terbakarlah hingga habis.

"ini tidak akan melukai kyungsoo, benarkan sehun?." keceriaan ibu hamil itu menuntut jawaban sempurna dari suaminya.
Sehun muncul dari lantai bawah tanah Cafe itu, sedikit memberi arah pada beberapa orangnya untuk tidak berperilaku berlebihan.

Kyungsoo tidak boleh mati.

Menempatkan beberapa orang untuk mengawasi dan mencegah kyungsoo pergi hingga esok hari, bukan hal sulit.
Chanyeol dan Sehun hanya ingin memberi sedikit peringatan kecil atas apa yang dilakukan kyungsoo tempo hari.

"Akan aku pastikan, jika pun ada yang mati itu bukan kyungsoo."
Sehun memberi sebuah kecupan didahi Luhan dengan sayang, tangannya mengelus perut istrinya yang menonjol dengan perlahan.

--Frozen Flower--

"Apakah kalian sudah menemukannya?"

"sial.... Cepat cari kyungsoo!!".
Setelah semua orang sibuk untuk menyambut Kris, kini mereka semua kembali disibukkan untuk mencari kyungsoo.

 FROZEN FLOWER 'The Lady Kim From Wu'  Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang