Kembali.

3.8K 275 16
                                    

Ketika hendak menyapa orang orang di sana,jennie tak sengaja menabrak salah satu orang itu dan diyakini adalah wanita.

"Maaf,aku tidak sengaja,sekali lagi maaf,apa ada yang luka?apa sakit?" Jennie menatap gadis itu yang masih asik dengan rok mininya.

"Kau,ap-!"

Gadis itu terdiam sejenak bertujuan membenarkan pikirannya,ia menatap jennie serius dari ujung rambut sampai ujung kaki kemudian menggeleng dengan cepat,jennie yang melihatnya menatap gadis itu bingung.

"Apa ada yang sakit?"jennie berusaha bertanya lagi,meski gadis itu terus saja menatapnya dan kemudian menggeleng cepat.

"Namamu siapa?"tanyanya cepat membuat jennie otomatis kaget.

"Kim jennie,kau boleh memanggil ku jennie!!"ujar jennie sambil tersenyum manis ke arah gadis itu namun tak di balas olehnya.

"Kau,Kim jenni-!"

Ucapan gadis itu terpotong ketika Lisa,rose dan jisoo datang,mereka menghampiri jennie dengan tatapan bingung.

"Ya Kim jennie,kau selalu Saja tertinggal apa tak takut hah?bagaimana kalau kau hilang?siapa yang akan mencari mu?"sungguh gadis bernama jisoo itu sangat cerewet bahkan ia mengomel dengan nada suara yang keras atau lebih tepatnya berteriak,ia tak melihat kondisi di sekitarnya dan masih saja mengomel.

"Ya Kim jisoo,berhentilah berteriak,kau membuat semua orang menatap ke sini,apa tidak malu?"tanya jennie tak kalah ribut dengan suara jisoo apalagi suara jennie itu cempreng.

"Baiklah,aku mengalah,kau kenapa di sini?"tanya jisoo lagi.

"Aku menabrak seseorang dan aku harus minta maaf kepadanya!"ujar jennie.

"Ini!!"jennie menunjuk gadis dengan rambut tebal di hadapannya,tampak nya gadis itu kelihatan bingung dan juga kaget,tak tahu kenapa.

"Oh,kenalkan nama ku Kim jisoo,kau boleh memanggil ku jisoo!!"ucap jisoo sambil menyodorkan tangannya namun tak di balas oleh gadis itu dan gadis itu masih saja menatap mereka dengan tatapan kaget.

"Aku park chaeyeong,kau boleh Memanggilku rose!!"ucap rose namun rose tak menyodorkan tangannya ia tahu jika gadis itu tak membalasnya.

"Aku lalisa manoban,kau boleh memanggil Ku Lisa!!"ucap lisa namun mata lisa tak menatap wajah gadis itu ia menatap sesuatu seperti simbol berbentuk ular dan naga di lengan kiri gadis itu.

"Kau siapa?"tanya jennie namun tak di gubris oleh gadis di hadapannya.

Gadis itu tiba tiba saja pergi dan jennie bisa melihat kemana ia pergi,ia pergi ke arah empat gadis yang sama cantiknya dengannya namun kenapa ia menatap nya dan ketiga temannya bingung?apa ada yang salah?

"Dia kenapa?"

"Gadis itu sangat sombong,bahkan membalas salaman saja ia tak mau, aku sangat benci gadis seperti itu!!" Ujar jisoo yang ternyata kesal dengan gadis itu.

"Hm,aku juga tak mengerti kenapa dia bersikap Sepeti itu dan satu lagi,di lengan sebelah kirinya terdapat simbol aneh Seperti gambar ular dan naga, apa itu tak aneh?"ujar Lisa yang masih saja menatap gadis yang barusan berlalu itu.

"Baiklah,tak usah memikirkannya,ayo membangun tenda saja!!"ujar jennie sambil menatap tanah kosong sebelah tenda putih milik gadis tdi.

---
Yoongi dan ketiga saudaranya baru saja selesai dengan kegiatannya yaitu membangun tenda mereka sendiri, sungguh ini adalah pekerjaan yang sangat melelahkan bahkan beberapa kali berusaha membuatnya berdiri namun tak kunjung berdiri juga,namun itu tak berlaku untuk keempat lelaki itu karena ia bukan manusia.

The blood  [blacpink X bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang