"Kau?kenapa kau di sini?bukannya kau tadi ada di kelas hah?"jennie tampak pucat dan gemetar dan tentu saja hal itu di sadari oleh seseorang berkulit pucat yang juga menatapnya.
Lelaki itu hanya diam antar menjawab dan juga tidak,dia ingin menjawab namun tak tahu harus menjawab apa, sedangkan jika ia tak menjawab gadis yang berada di hadapannya ini akan merasa curiga padanya.
"Aku?kau berbicara padaku?"tanya nya dengan senyum manis di setiap kata katanya.
"Iya,kau,aku bertanya kenapa kau ada di sini hah?kau kan tadi ada di kelas!!" ucap jennie sedikit gugup namun lelaki di hadapannya hanya tersenyum tipis dan kembali menatap jennie.
"Kau tak menyadarinya,bahkan aku menyapa mu tadi tapi kau tak menjawab dan memilih untuk berlari namun aku lebih dahulu meninggalkan mu dan lagi pula di sekolah ini ada jalan pintas untuk ke toilet!!"ucapnya, ya tentu saja itu bohong,lelaki ini tadinya lari dengan kecepatan vampir jadi jennie tak merasakan kehadiran nya.
Apa yang dia bilang?jalan pintas?Jennie tak menyadarinya?Yoongi menyapa jennie?rasanya bagi jennie ia tak pernah di sapa oleh seseorang pagi ini.
Jennie hanya menatapnya dan tersenyum manis,entah kepana air seni jennie yabg terasa mendesak keluar tiba tiba tak terasa lagi,apa ini?
apa karena jennie bertemu dengan lelaki ini?
"Oh,kau belum perkenalkan nama mu, perkenalkan nama ku Kim jennie kau bisa memanggil ku jennie atau jenjen!!" yoongi tersenyum manis ke arah jennie jennie mengulurkan tangannya.
Yoongi membalas uluran tangan jennie dengan senyum yang masih merekah di sana,tapi ada sesuatu yang membuat yoongi mengingat kejadian 500 tahun yabg lalu.
Sentuhan ini,aku sangat mengingatnya meski sudah 500 tahun yang lalu.."batin yoongi.
"Min yoongi,kau bisa Memanggilku suga atau yoongi!!"jennie masih merasakan tangannya yang di balas oleh yoongi namun ada yabg membuat jennie terganggu,tiba tiba kepalanya pusing dan ia mengingat sesuatu, sesuatu yang sangat penting bagi jennie tapi ia juga tak tahu apa itu dan tiba tiba saja hilang.
Jennie merasakan dingin di bagian tangannya kemudian kembali menatap yoongi yang masih menatapnya tanpa berkedip,jennie hanya tersenyum manis dan melepaskan tangannya yang masih di genggam oleh yoongi, yoongi yang tersadar,ia langsung melepaskan tangan milik jennie.
Apa ini?kenapa seorang manusia memiliki kulit yang sangat dingin?
"Ohh,kalau begitu,aku akan pergi sekarang dan kau tak mau masuk ke toilet?tadi kau ke toilet ingin buang air kecil kan?masuk lah!!"jennie sontak kaget dengan ucapan yoongi.
Dari mana ia tahu bahwa tujuan jennie ke toilet itu untuk buang air kecil?sungguh ini bertambah aneh sekarang.
"Ah tak jadi,aku akan ke kelas sekarang!!"ucap jennie yang berhasil menyembunyikan pikirannya itu.
"Ayo ke kelas bersama!!"jennie tak ingin menolak tapi ia takut jika ketiga sahabatnya itu melihatnya ia pasti akan mendapat sidang introgasi nanti dan itu adalah hal yang paling di benci oleh jennie.
Tapi ia juga tak ingin melepaskan lelaki yang mengajaknya itu dan ia juga tak tahu perasaan ini langsung saja tiba dan terlahir dengan kata.
"Baiklah!!"ucap jennie singkat dan membuat lekukan di bibir manis yoongi.
Mereka berjalan saling beriringan tetapi tak ada yang berbicara di sana, mereka lebih memilih untuk diam dan pokus melihat ke depan.
"Kau tinggal di mana?"jennie menoleh ke arah yoongi yang masih saja pokus ke arah depan.
"Aku,aku tinggal di apartemen milik sahabatku,dan itu masalah nya sahabatku melarang ku memberitahu nya kepada siapa pun!!"ucap jennie yang masih memandang wajah mungil milik yoongi,yoongi sebenarnya tahu jika gadis yang berjalan bersama nya itu terus saja menatapnya,namun ia tak ingin membuat suasana tiba tiba menjadi buruk dan ini kesempatannya untuk mengetahui siapa sebenarnya gadis itu.
"Oh seperti itu,baiklah kalau kau keberatan memberi tahu kan pada ku!!"ucap yoongi yang masih saja pokus ke depan.
"Yoongi!!"yoongi berhenti dan menatap jennie dengan tatapan bingun, kenapa gadis itu tiba tiba saja berteriak.
"Ada apa?"
"Apa kau percaya jika vampir itu ada?"entah kenapa jennie menanyakan itu kepada lelaki yang baru saja ia kenal,tetapi ia juga ingin tahu apa pendapat lelaki itu.
Deg.
Tiba tiba yoongi berbalik ke arah jennie dan sontak jennie terkejut dengan perlakuan yoongi,yoongi terus berjalan ke arah jennie dan seketika pikiran jennie langsung berkumpul dengan cepatnya dan..
Bagaimana jika pikiran jennie terbukti benar dan juga bagaimana jika lelaki di hadapannya ini itu sampai berniat jahat padanya?
"Aku tak percaya!!"jennie membuka matanya dan melihat wajah yoongi yang tak jauh dari wajahnya.
Ahhh,syukurlah,perlahan lahan pikiran itu kembali hilang dan jennie masih dalam keadaan gugup sekarang,jujur saja ia tak pernah dekat dengan lelaki selain yoongi.
"Tetapi,sahabat ku melihatnya di sekitar rumah kami kemarin dan aku tak percaya dengannya namun ia tak pernah berbohong sama sekali!!" yoongi masih saja menatap jennie dengan tatapan membunuhnya.
Ini aneh,ketika gadis itu berbicara seperti itu tiba tiba saja dada yoongi terasa sesak dan ya tentu saja sangat sakit,namun ia menyembunyikan.
"Teman mu hanya butuh istirahat saja dan tentang vampir itu mereka tak ada, mereka juga tak akan mengganggumu jika kau tak melakukan keasalahan, aku bertanya apa kau benci dengan vampir?"jennie terdiam sejenak untuk menjernihkan pikirannya sebelum menjawab perkataan yoongi.
"Aku benci dengan mereka,mereka mengambil nyawa orang lain dengan sesuka hatinya,dia bahkan tak menyesal dengan hal itu!!"ucapan gadis itu tiba tiba membuat dada yoongi terasa sesak dan ucapan jennie barusan bagaikan kayu yang berusaha menusuk jantungnya.
"Tetapi beberapa dari mereka tak meminum darah manusia,mereka hanya berburu hewan dan ia meminum darahnya dan tak semua vampir itu tak merasa bersalah jika mengambil nyawa orang lain!!"jennie tertohok oleh ucapan lelaki itu.
kenapa yoongi tahu banyak tentang vampir?apa dia juga tertarik dengan vampir?
"Bagaimana kau tahu pasti tentang itu hah?apa kau pernah melihat mereka?" yoongi berbalik ke arah jennie dan menatap lekat jennie.
"Karena dulunya aku jatuh cinta pada salah satu makhluk itu!!"jennie kaget sekaligus bingung mendengar perkataan lelaki itu.
terus kenapa tadi ia berkata tak percaya tentang keberadaan vampir?
"Kau?apa itu benar?kau jatuh cinta pada vampir?apa vampir itu baik?atau sebaliknya?jadi sekarang kau masih jatuh cinta padanya?"seandainya waktu dapat terulang,yoongi tak akan menjawab semua pertanyaan gadis yang sedang berdiri di Depannya.
"Aku masih mencintainya hingga sekarang,meski ia telah tiada!!"kali ini tak hanya kaget jennie sampai tersedak dengan ludahnya sendiri.
"Apa mereka tak jahat Padamu?aku sepertinya salah menilai mereka, seperti nya mereka baik tak seperti di cerita cerita!!"kali ini yoongi yang membentuk lekukan di bibirnya.
"Apa kau mau tau tentang suatu rahasia?"jennie berbalik menatap yoongi yang juga menatapnya sekarang.
"Kau tak keberatan?"yoongi mengangguk dan tersenyum manis ke arah jennie.
"Kau sama persis dengannya!!"
------
Sorry TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The blood [blacpink X bts]
VampiroWhen fat reunites them back,the humans and vampires will be happy instead? #vampire and humans story [061217] #blackpink and bts story here