Masa lalu(2)

3K 201 0
                                    

Keesokan harinya seperti janji ketiga pria tampan itu,mereka menjemput gadis gadis mereka masing masing dan membawanya ke perkemahan musim gugur tahun ini.

Yoongi datang dengan sohyun,soehi datang dengan taehyung sedangkan song chi datang dengan jimin membuat seluruh mata tak berhenti menatapnya termasuk ketiga gadis cantik yang kini terlihat menahan amarahnya.

"Yoongi oppa,kau sudah sarapan?aku membawa susu putih untuk mu!!"ucap sohyun ramah kemudian mengulurkan susu putih itu ke yoongi.

"Maaf sohyun,aku sudah sarapan dan lagipula aku tak suka susu!!"tolak yoongi halus kemudian tersenyum manis.

"Ahh tak papa kalau begitu!!"ucap sohyun,sedikit sakit namun cair saat yoongi tersenyum ke arahnya.

"Sohyun,ayo membangun tenda!!"ajak soehi mendapat anggukan dari sohyun.

"Yoongi oppa,aku pergi dulu!!"pamit sohyun sambil tersenyum ke arah yoongi.

"Baiklah,hati hati!!"teriak yoongi.

----

"Saya akan membacakan pembagian kelompok untuk mencari kayu bakar kali ini,kalian di mohon kerja sama nya dan jangan sampai kalian melewati garis aman hutan!!"jelas mrs Sonya diikuti dengan anggukan anak anak.

"Baik mrs!!"

"Sebelum itu,apa kalian sudah memakai jaket yang dibagikan pagi tadi?"tanya mrs Sonya lagi lagi mendapat anggukan dari anak anak.

"Sudah mrs!!"

"Baiklah kalau begitu,saya akan mulai pembagiannya!!"

"Kelompok satu yaitu Wendy,yoongi, sohyun,nayara,sandra,aera!!"ucap mrs Sonya mendapat anggukan dari semua siswa di sana.

"Kelompok dua yaitu seulgi,jimin,Ina, raehi,song chi,dara!!"ucap mrs Sonya lagi.

"Kelompok tiga yaitu Irene,taehyung, song chi,nayeon,somi,hyuna!!"

"Baik mrs!!"

"Jadi sekarang kalian pergilah mencari kayu bakar sebanyak banyak nya,jika lonceng telah berbunyi itu akhirnya kalian harus kembali kesini!!"

"Baik mrs!!"

----

Yoongi-sohyun-Wendy side.

Wendy sangat kesal saat matanya tak sengaja melihat kedua orang itu yabg saling bergandengan tangan tanpa memperdulikan nya dan berjalan di belakang sendirian sedangkan kedua temannya tadi pamit ingin buang air kecil entah di mana.

Wendy mati matian menahan amarahnya melihat keduanya sedang tertawa bersama melupakan bahwa dia juga ada di sana seakan akan ia adalah nyamuk di sana dan tak di anggap hidup.

Yang benar saja.

Rasanya ingin sekali Wendy menghancurkan sohyun sekarang juga, karena manusia itu adalah penghalang nya bahagia dengan yoongi,ya Wendy dan teman temannya itu adalah vampire,begitupun dengan yoongi.

"Ahh,aku sangat lelah,boleh kita istirahat sebentar?"tanya Wendy sedikit keras dengan tujuan kedua manusia di hadapannya itu berhenti dan juga menganggapnya ada di sana.

Ahh maksud Wendy satu manusia dan satu nya lagi makhluk penghisap darah,sebenarnya Wendy tau jika yoongi itu vampire namun ia akan menunggu saat nya ketika rahasia itu akan terbongkar namun nihil malah mereka berdua semakin dekat dan..

The blood  [blacpink X bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang