"Perkemahan?"tanya sohyun sedikit mengerutkan dahinya.
"Benar,apa kau mau ikut?"tanya soehi dengan mata yang masih saja menatap ke arah pintu,namun sohyun menggeleng cepat.
"Yoongi oppa juga ikut!!"ucap song chi, kata pertama dari kalimat song chi membuat mata sohyun membulat.
"Aku akan ikut!!"ucap sohyun singkat kemudian tersenyum diikuti dengan pelukan dari kedua sahabatnya.
"Kau mendengar nama yoongi oppa saja sudah berlebihan!!"ejek soehi membuat sohyun sedikit malu.
"Berhentilah mengejek ku,memang kenapa?apa salah?"tanya sohyun sedikit mengerdipkan matanya.
"Kau sangat menjijikkan!!"ucap soehi dan song chi disertai dengan gelengan pelannya.
"Aku tidak menjijikkan,aku hanya menyukai yoongi itu saja!!"ucap sohyun yang hanya di beri anggukan pelan dan desahan kecil.
"Baiklah,ya lihat,di sana Wendy sedang menatapmu sinis!!"ujar soehi sedikit menoleh ke arah Wendy cs.
"Biarkan saja,dia hanya iri!!"ucap sohyun acuh kemudian kembali menata rapi buku bukunya.
"Ayo pulang sekarang!!"ajak sohyun hendak beranjak dari kursinya namun tiba tiba saja ia melihat yoongi dan dua saudaranya berjalan masuk ke dalam kelasnya.
"Kau pulang bersama ku!!"ucap yoongi dingin,meskipun dingin kalimat barusan membuat hati sohyun berbunga bunga.
"Kemana?"tanya sohyun bodoh yang mendapat kekehan kecil dari kedua sahabatnya.
"Ke hotel!!"ucap yoongi dingin.
"Untuk apa?"tanya sohyun lagi yang sekarang membuat kedua sahabatnya itu tertawa terbahak bahak.
"Ke rumah mu,kau ingin aku memperk*** mu hah?tak mau kan?jadi ikuti saja!!"ucap yoongi naik dua tingkat membuat sohyun langsung menurut,sapa sangka pria manis itu jika marah sangat seram.
"Baiklah!!"ucapnya.
Selepas sohyun dan yoongi berdebat, soehi kemudian berjalan ke arah song chi hendak mengajaknya pulang namun lambat,jimin saudara yoongi yang entah keberapa itu langsung saja menarik sahabatnya,jadi menurutnya ia harus pulang sendiri?dasar tidak waras.
Kenapa soehi bilang saudaranya entah keberapa?karena setiap lelaki di sekolah nya itu selalu saja di anggap sebagai saudaranya,menyebalkan bukan.
Soehi dengan wajah kesalnya berjalan ke arah pintu namun tiba tiba saja sebuah tangan lebar menggenggam tangannya kuat harap gadis itu berhenti,soehi menoleh ke arah belakang dan ternyata benar,itu taehyung saudara yoongi yang juga tak tahu keberapa.
"Ada apa?"tanya soehi dingin membuat pria di hadapannya terkekeh kecil menampilkan senyum kotaknya.
Sangat manis.
"Aku akan mengantarmu pulang!!"ucap taehyun seraya menggandeng soehi dan itu cukup membuat soehi berbunga bunga.
ya soehi sudah menyukai taehyun sejak beberapa bulan yang lalu saat tak sengaja pria itu menyelamatkannya dan itu masih membekas di pikirannya entah kenapa tak bisa hilang,cukup diketahui,pria bernama Kim taehyung itu membuat seorang soehi jatuh cinta padanya.
Tanpa mereka sadari,tiga pasang mata itu ternyata sedari tadi menatap mereka sinis dan penuh kebencian.
**🐺🐺🍂🍂**
Hening.
Itu yang mereka rasakan sekarang,saat di perjalanan tak ada yang membuka pembicaraan sama sekali,taehyung terlihat pokus menyetir sedangkan soehi,dia sedari tadi hanya menggeser layar handphone nya saja,cukup bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The blood [blacpink X bts]
WampiryWhen fat reunites them back,the humans and vampires will be happy instead? #vampire and humans story [061217] #blackpink and bts story here