Kaget!!

4K 241 10
                                    

Lisa berjalan masuk ke dalam tenda mereka,di sana jennie sedang duduk sambil memakan beberapa buah buahan yang ia bawa.

Lisa mendudukkan pantatnya tepat di samping jennie,jennie yang sadar langsung menoleh ke arah Lisa.

"Dari mana saja kau?"tanya jennie dingin,Lisa terkekeh kecil kemudian tersenyum ke arah jennie.

"Aku tadi pergi memarahi yoongi,kau bilang dia membentak mu kan?jadi aku membentak nya juga!!"ucap Lisa santai sedangkan gadis di hadapannya itu memandangnya tajam.

"Beraninya kau membentak yoongi ku, apa kau mau ku bentak hah?"tanya jennie membuat Lisa Kini menggeleng kan kepalanya tak percaya.

"Kau sedih tapi tetap saja membelanya, aku sudah tahu kenapa yoongi itu membentak mu tadi!!"ucap Lisa,jennie yang tadi nya mengomel tiba tiba saja berhenti dan menatap Lisa serius.

"Ada apa?apa alasannya?"tanga jennie serius,Lisa memukul jidat nya pelan.

"Dia bilang,dia tak ingin kau celaka,dia bilang dia mencintaimu,dia juga bilang dia tak ingin jika kau pergi darinya!!" Ucap Lisa berusaha menipulasi kenyataan.

"Apa benar?yoongi mencintai ku?dia meyayangiku?dia tak ingin jauh dari ku?"tanya jennie bertubi tubi.

Lisa mengangguk kemudian tersenyum tulus ke arah gadis di depannya,namun pikirannya masih saja menerka bahwa ternyata yoongi dan saudaranya itu adalah vampir selain itu orang yang ia sukai juga sebenarnya adalah vampir?

Ya.

Entah kapan perasaan itu terjadi,Lisa mulai menyimpan rasa rasa pada jungkook tapi ia masih tak yakin dengan itu.

"Kau ber bohong kan?"tanya jennie lagi, Lisa menggeleng cepat harap harap gadis di depannya itu percaya.

"Untuk apa aku bohong!!"ucap Lisa sedikit meninggikan suaranya.

"Santai saja Lisa,kau bisa tambah tua jika terus saja marah,lihat keriput di wajah mu itu!!"jennie menunjuk bagian wajah Lisa yang kenyataan nya itu tak keriput.

"Berhentilah mengejek ku,kau bahkan lebih tua dari ku,dasar buntalan!!"ejek Lisa,jennie mendengus kemudian menatap lisa tajam.

"Lisa,kau kenal Daniel dan teman temannya kan?"tanya jennie membuat Lisa sedikit bingung.

"Ada apa dengannya?"

"Dia juga ikut di perkemahan ini,kau tahu dia semakin tampan saja!!"ujar jennie,Lisa hanya mengangguk pasrah saja.

"Lalu?"

"Kau tak ingin ke sana menyapanya?maksud ku,kau tak ingin mengajak nya bicara?"tanya jennie,Lisa menggeleng.

"Kenapa harus menyapanya!?"jennie menghela napasnya panjang.

"Ayolah,dia kan mantan mu!!"ucap jennie membuat Lisa membulatkan matanya.

"Aku tak sudi menyapa pria seperti itu, lagipula aku sedang menyukai pria lain sekarang!!"ujar Lisa tak sadar,jennie yang mendengarnya menatap Lisa kaget.

Lisa menutup mulutnya sigap berdiri hendak pergi dari tenda namun tangan jennie dengan cepat meraihnya.

"Sial!!"umpat nya.

"Kau menyukai pria lain?wahh siapa? Apa dia ada di sini?apa dia tampan?" Tanya jennie bertubi tubi.

"Aku hanya bercanda tadi!!"timbal Lisa namun matanya mengatakan bahwa ia Berbohong.

"Kau bohong,ayolah Lisa,aku tak akan memberitahu siapapun!!"janji jennie sambil mengusap tangan lisa membuat gadis di sampingnya itu menatapnya jijik.

The blood  [blacpink X bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang