Marah!?

3.1K 235 3
                                    

Yoongi melangkahkan kakinya hendak pergi namun sebuah tangan menarik nya untuk kembali.

yoongi berbalik dan ternyata adalah Lisa sahabat jennie dengan wajah masam nya namun terpaksa tersenyum.

"Kau ingin menemui jennie?"tanya Lisa sedikit memelankan suaranya agar jennie dan yang lainnya tak mendengar nya.

"Benar!!"ucap yoongi dingin.

"Kenapa kau membentak nya tadi?apa kau tahu dia sangat marah pada mu!!" Tanya Lisa,yoongi mendengus kasar kemudian menatap gadis di hadapan nya.

"Karena aku tak ingin dia celaka!!"ucap yoongi membuat Lisa mengernyitkan dahinya bingung.

"Celaka?apa maksud mu?"tanya Lisa bingung,yoongi menunjukkan smirk nya dan memdecih kesal.

"Begini,aku memperingati jennie agar Taj dekat dengan son aera,jika dia masih ingin hidup,jauhkan dia dari aera!!"ucap yoongi kemudian melangkah pergi.

"Kenapa kau membenci aera?yoongi aku tahu jika kau itu menyukai jennie, jadi kumohon jaga hatinya baik baik!!" Pinta Lisa membuat yoongi menghentikan langkah nya kemudian berjalan kembali ke arah Lisa.

"Kau ingin tahu yang sebenarnya?" tanya yoongi sedikit menaikkan alisnya

"Hah?"

"Apa kau ingin tau alasan ku melarang jennie bergaul dengannya?"

Lisa mengerjapkan matanya,ia tak tahu jika yoongi itu sangat mengerikan jika seperti ini,gadis itu menyesal telah bertanya ke yoongi.

Tapi ini ada gunanya juga.

"Kau tak keberatan?"tanya Lisa.

"Tidak!!"jawab yoongi cepat.

"Ikuti aku!!"ucap yoongi lagi kemudian melangkahkan kakinya menjauh dari perkemahan diikuti Lisa di belakang nya.

Dengan perasaan was was Lisa mengikuti yoongi dari perkemahan sampai di tempat mereka berdiri sekarang.

Yoongi mendudukkan pantatnya di pinggir sungai jernih itu diikuti Lisa di sampingnya,suasana sunyi itu sedikit membuat Lisa takut apalagi sekarang dia dan yoongi hanya berdua di dalam hutan.

"Jadi!?"Lisa mencoba berbicara ke yoongi,yoongi menghelai napasnya kemudian membuang nya perlahan"

"Begini,aku takut jika kau tahu yang sebenarnya kau akan menjauh dan juga tentunya jennie!!"ucap yoongi,Lisa menatap pria pucat itu bingung.

"Ada apa?apa yang sebenarnya?"tanya Lisa mencoba mencari tahu.

"Aku bukan manusia!!"ucap yoongi singkat,Lisa membulatkan matanya kaget,yang benar saja dia bukan manusia.

Tak lama Lisa tertawa garing sangat kelas membuat yoongi menatapnya linglung"ada apa?kenapa tertawa?"

"Kau bukan manusia?lalu apa?"tanya Lisa sedikit mengejek.

"Aku serius lalisa,aku bukan manusia aku vampir!"lagi lagi Lisa tertawa garing mendengar yoongi yang berbicara di hadapannya.

Lama lama yoongi muak dengan Lisa sekarang yang seperti ini,yoongi dengan cepat memukul lengan Lisa pelan membuat gadis itu memekik pelan.

"Kau vampir?mana buktinya jika kau memang vampir,lelucon mu sangat basi min yoongi!!"ucap Lisa mengejek.

"Baiklah jika kau butuh bukti,mau ku gigit?"tanya yoongi membuat Lisa berhenti Tertawa.

"Yak!!apa kau benar benar vampir?jadi ini alasan kenapa kau selalu saja menolak makanan jennie?"tanya Lisa kaget setengah takut.

"Hm!!"yoongi berdehem pelan,Lisa mendengus,ia masih tak percaya.

The blood  [blacpink X bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang