20. Orang baru

516 55 7
                                    

Jane's POV

Sesampainya di parkiran, gue turun dari mobil Calum dan gue masih pegangin jaket dia. Dia pun mulai jalan ke deket temen-temennya dan gue ditinggal sendirian. Siap. Tiba-tiba Lia sama Mila dateng di belakang gue.

"Calumnya mana?" Kata Mila sambil ngeliat baju gue. "Loh kok baju lo basah gitu sih?" Gue jadi pengen ketawa lagi kan ah.

"Iya tadi baju gue ketumpahan air, gara-gara Calum." Gue ngeliat kearah Calum yang masih sama band nya.

"Hah, kok bisa?" Kata Lia. Aduh muka dia itu tambah bikin gue pengen ketawa anjir.

"Iya soalnya pas gue mau minum, dia langsung jalanin mobilnya gitu. Gue kira kan masih merah lampunya, taunya udah ijo. bangsat banget dah, mana airnya masuk idung gue lagi." Mila sama Lia langsung ketawa sama cerita gue.

"Ngakak banget sih." Kata Lia yang masih ketawa.

"Yang parah nya lagi, dia malah ngetawain gue woi" Tiba-tiba Calum dateng senyam-senyum. Idih.

"Idung lo g-ga perih Jane?" Kata dia sambil cekikikan.

"IIIHH! Apaan sih lo? Nyebelin banget!" Gue tonjokin pelan lengan sebelah kanan dia.

"I-iya-iya maaf ya. Gue beneran ga sengaja. Mending sekarang kita kesana yuk? Bentar lagi mulai nih" Gue ngelipet kedua tangan gue didepan dada sambil muter mata gue ke dia.

"Udah ayo" dia ngerangkul gue buat jalan. Bisa aja nih kang bapau bikin orang seneng.

***
Penampilan pertama dibuka sama band NHC yang ngecover lagu shape of you sama let me love you.

"Cal lo tampil segment berapa?" Gue teriak ke Calum. Soalnya disini berisik banget.

"Ke-4. Emang kenapa?" Kata dia yang teriak balik ke gue.

"Kok ga ke backstage?"

"Nanti aja lagian masih lama. Gue mau nemenin lo dulu." Mampusin aja gue Cal.

Abis itu ada The Tide yang bawain 3 lagu cover. Yang pertama mereka nyanyi chocolate dari the 1975, cake by the ocean sama shut up and dance.

Gue sama yang lain loncat-loncat sama lagu nya. Soalnya lagu yang mereka pilih fun semua. Apalagi pas nyanyi shut up and dance, Calum nari-nari gitu wkwk walaupun kaku banget.

Setelah selesai, band yang ketiga buat tampil adalah The Vamps. Mila sama Lia langsung melongo. Apalagi Mila, ngeliat drummer nya gitu banget.

"Woi! Biasa aja kali liatnya" gue nyenggol Mila yang masih terus ngeliatin drummer dari The vamps.

"Hahaha biarin lah Jane, diemin aja dia lagi punya momen sendiri sekarang." Gue sama Lia ketawa pelan.

Gue ngeliatin vokalisnya dan dia juga ngeliat kearah gue, terus dia senyum ke gue. Mau ga mau gue senyumin dia balik.

"Halo, kita the vamps! Saya Brad, di sebelah kiri saya Connor, di kanan ada James dan drummer kita Tristan" orang-orang bersorak. Tiba-tiba, Calum ngebisik ke gue.

"Beli es krim yu?"

"T-tapi ini.." Gaenak juga ngomongnya

"Bentar doang! Sebelum gue ke backstage, abis ini kan band gue yang tampil" Ya akhirnya gue anter nih si ikan sapu-sapu.

Sesampainya di tukang eskrim, gue ngeliat kearah panggung buat liat penampilan The Vamps. Lagu pertama yang mereka bawain itu lagu Rude.

"Woi!" Gue tersentak gara-gara Calum ngagetin gue.

"Apa?" Gue nanya, tapi mata gue masih ke panggung. Seketika gue kaya, Calum who?

"Ini pegang" dih beli 2 kaya yang mau abis aja.

RUMIT | cth | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang