(JANGAN LUPA BACA SECRET MUEHEHEHEHEHE)
Jane's POV
Hari ini abis pulang kerkom sbk, gue mau main sama Brad nih. Tapi gue gatau deh dia mau ajak gue kemana.
"Mamah El, kita pulang dulu ya" gue sama temen-temen yang lain pamitan ke mama nya Ella.
Grtt..grtt..
"Iya halo?" Gue ngedeketin hp ke telinga.
"Udah pulang? Aku jemput sekarang ya" iya itu telphone dari Brad. Udah 3 hari gue diantar jemput dia kalau kerkom dan udah 3 hari juga gue ga ketemu Calum.
"Iya aku tunggu di deket alfamart jalan seger ya" Dia langsung matiin telphone nya. Ya gue mau dijemput dia, soalnya gue gaenak minta jemput ke Calum udah gitu Mila sama Lia juga lagi kerja kelompok masa gue ganggu sih?
3hari ini lagi deket banget nih sama Brad, ampe kepikiran terus gue. Dia main voodoo apa gimana, gue ga ngerti lagi dah. Gue udah kenal nya seminggu lebih sih, tapi deket banget nya sekarang ini.
Gue jalan ke alfamart di depan rumah Ella bareng sama Sani karna dia juga nunggu di jemput. Gue sama Sani langsung nyebrang eh tiba-tiba Sani udah dijemput. Akhirnya gue nunggu Brad sendiri deh.
"Eh Jane gue duluan ya" Dia mulai jalan ngedeketin motor kakak nya.
"Eh iya San, ati-ati ya" gue senyum ke Sani sama Kakaknya.
Dan akhirnya gue nunggu sendirian deh. Mana sih si roti gulung? Lama banget ah. Gimana kalau gue diculik coba? Terus dibunuh, dijatiin sate? Ah anjir mulai deh mikir aneh-aneh.
Tiddit..
"Eh bangsat" yaampun ngagetin aja. Dia ketawa-tawa sambil ngasih gue helm. Malu anjir.
"Sendiri aja mba? Maaf ya lama. Yo langsung naik!" Gue mulai klik helm nya dan jalan ke motor Brad.
"Gapapa kok, lagian gu-aku belum lama" Gue naik ke motornya sambil pegang pundak Brad.
***
Ternyata Brad ngajak gue ke starbucks. Anyeng, gue kan lagi ngirit duit malah dibawa kesini. Bangsat mau minum aja mahal banget, padahal mah beli teh gelas aja yang murah atau aer keran biar gratis.Gue turun dari motornya dan ngebuka helm. Tapi gatau kenapa ini susah dibuka. Akhirnya Brad bantuin gue buka helm nya setelah ngeliatin gue berjuang sendirian.
"Selamat siang, selamat datang di starbucks. Silahkan mau pesan apa?"
"Lo apa Jane?" Brad ngeliat ke gue.
"Ice lemon tea shaken yang tall" begituan doang 29ribu anjir, kalau beli teh gelas udah kembung kali gue.
"Sama blended coffee mocha yang grande ya" gue langsung ngelirik dia, spontan. "Atas nama Brad sama Jane"
"Semuanya jadi 72ribu" Brad ngasih uangnya "Ya bisa ditunggu disebelah sana"
Yah kalau tau dibayarin gue beli yang mahal sekalian lel. Eh jangan gitu Jane!
***
Brad langsung nganterin gue pulang. Tapi, pas di perjalanan tiba-tiba gerimis makin lama makin gede ujan nya. Mana gue gabawa jaket lagi. Akhirnya Brad nyari tempat neduh."Aduh, gue kira gabakal ujan. Tau gini gue bawa mobil tadi" Kita berdua neduh di halte dan untung aja haltenya sepi. Gue langsung buka helm, karna itu helm berat banget bikin puyeng pala gue.
"Yailah, siapa juga yang tau bakal ujan?" Gue duduk di bangku haltenya sambil usap-usap lengan gue. Dia duduk di sebelah gue dan ngebuka jaket nya buat gue.
"Nih pake" gue diem aja. Kalau gue ambil jaketnya, yang ada dia nanti yang sakit. Tiba-tiba dia pakein jaket nya ke pudak gue.
"M-makasih ya B-brad" Anjir gue menggigil banget. Brad pun bawa tangan gue ke tangan nya. Tetep aja gue kedinginan.
"Lo masih kedinginan ya?" Gue ngangguk. Dia pun peluk gue. sebenernya gue ga mau sih tapi daripada gue sama dia sakit, jadi kita saling menghangatkan. Lel.
"JANE?!" Tiba-tiba ada mobil yang menepi ke deket halte. Dia turun dari mobil nya dan pisahin gue dari Brad.
"Eh lo apa-apaan sih?" Brad berdiri dan ngedorong dia.
"Maksud lo apa hah, peluk-peluk anak orang di tempat sepi gini?" Dia ngedorong balik Brad.
"Udah-udah lo berdua apaan sih kok jadi berantem gini?" Gue dorong mereka biar menjauh dari satu sama lain.
"Lo galiat siapa yang mulai duluan? Gatau apa-apa tiba-tiba ngajak ribut" Brad ngeliat ke gue sambil pegang pinggang nya kaya emak-emak lagi ngamuk.
"Udah Jane lo pulang sama gue" Dia ngelepas jaket Brad dari pundak gue. Gue jadi gaenak sama Brad nih "Ujan kaya gini tuh bakal lama Jane!" Dia ngebuka hoodie nya dan kasih ke gue.
"B-Brad gue pulang duluan ya?" Dia yang lagi duduk, ngeliat ke gue sambil ngangguk.
Gue langsung pake hoodie nya Kian dan langsung jalan ke mobil nya. Di mobil dia langsung ceramahin gue deh.
"Gue tuh gasuka ya ada orang berani peluk-peluk lo kaya gitu, mana di tempat sepi lagi. Kalau kebablasan gimana?" Ya gila aja masa di halte.
"Ya gamungkin lah Ki" gue nyenderin kepala gue ke jendela.
"Mungkin aja kan? Kalau khilaf mah siapa yang nyangka Jane?" Dih.
"Jadi lo nyangka gue cewek yang bakal terhasut hah?" Gue ngeliat kearah dia.
"Ya ga, kan gue bilang kalau. Gimana sih?" Gue ga ngomong lagi ke dia. Masa iya dia nyangka gue gitu? Malesin aja nih ah mana dingin lagi. "Lo udah makan belum?" Tuh kan, laki tuh gitu ya? Punya salah langsung nyogok pake makanan.
"Belum" jawab gue singkat.
"Yaudah makan dulu ya?"
"Ga, langsung ke rumah aja!" Gue muter mata gue ke dia.
.
.
.
.
Hahahaha Jane itu 5'2 with some attitude.
Hayoo, siapa yang ngira itu Calum? 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMIT | cth | COMPLETED
Fanfiction"I love Her" He said. "I love Him" She said. "And I want Her forever, even when we're not together." "But what can I say? It's complicated.." ............................................................................................. Saling mencin...