22. F that new guy.

489 50 6
                                    

Calum's POV

Jam 8 gue baru bangun dan langsung siap-siap buat ke rumah Jane. Gue harus pepet Jane terus nih, mana Luke baru putus. Gimana kalau Jane jadian sama Luke? Kan dia suka sama tuh bocah.

Udah selesai mandi,pake baju,hoodie dan beanie. Gue langsung jalan kebawah buat pamitan sama orang tua gue dan kakak gue.

"Idih pagi-pagi udah mandi aja. Mau kemana sih?" Mali jalan ke deket gue.

"Mau tau aja urusan anak muda" kita berdua langsung ketawa. Tiba-tiba mamah dateng dari dapur bawain teh buat papah.

"Mau kemana?" Kata mama.

"Main mah, ini kan hari minggu"

"Main aja terus! Kemarin bukannya baru main?" Bokap gue dateng dari ruang keluarga. Bikin males aja nih punya bokap.

"Kaya papah gapernah aja. Udah ah keburu telat nih udah pada nungguin" padahal mah Jane gatau udah siap apa belum. Gue langsung jalan ke garasi buat ambil mobil. Gamaksud buat kasar sih, tapi daripada mood gue makin ancur jadi gue cabut aja.

Di mobil, gue langsung nyalain musik dari blink-182 yang give me one good reason. Enak banget sih kalau buat didenger di mobil apalagi weekend kaya gini.

***
Gue parkirin mobil gue depan rumah Jane dan langsung jalan ke depan pintunya.

Tok..tok..

"Eh bego ini kan ada bel" gue pun mencet belnya. Tapi Jane masih belum keluar juga.

"JANE?" Apa saking gamau nya, dia ga bukain pintu buat gue?

"JANEE?" gue coba sekali lagi dan tetep dia ga keluar. Gue ngeluarin hp dari saku celana gue.

Cal :
jane gue depan rumah lo
▶iya deh ga jadi pergi, tapi bukain dong

Tiba-tiba pintu pun terbuka. Nah kan, dia gamau pergi.

"Yaampun lo dari tadi?" Dia ternyata udah siap. Lah terus kenapa pintu nya gadibukain?

"I-iya?" Gue jawab tapi jatohnya kaya pertanyaan.

"Yaampun maaf banget ya Cal, gue tadi pake headset jadi ga kedengeran deh" aih. "Yaudah masuk dulu!" Gue jalan masuk ngikutin dia.

"Gue keatas dulu ya?" Dia simpen hp nya di meja depan gue. Gue langsung duduk buat nungguin dia balik dan galama kemudian hp nya geter, otomatis layar nya nyala dong? Gue liat siapa yang ngeline dia. Ternyata nama yang muncul itu Bradley.

"Yuk" dia dateng tiba-tiba yang ngebuat gue sedikit loncat.

"E-eh ayo!"

***
Di dalem mobil, dia masih sibuk mainin hpnya. Gue agak kesel sih dia chatan sama si Bradley itu.

"Ehem" gue coba buat nyari perhatian dia.

"Lo kenapa?" Dia nengok ke gue.

"Kita mau kemana nih?"

"Ya.. Gatau, kan lo yang ngajak gue jalan" Sip. Abis itu dia ketawa-ketawa. Selucu apa sih bercandaan tuh cowo.

"Lo chatan sama siapa sih?" Dia ga jawab.

"Jane?" Males anjir.

"Eh iya?" Lo jadi kek orang budeg gitu. "I-ini sama temen." Lanjutnya. Gue pun ngangguk, ya karna gue juga status nya masih temen doang sama dia.

"Bradley siapa sih Jane?" Dia langsung diem dan kaya kaget gitu.

"L-lo tau dari mana gue chat sama dia? Lo ngintip ya?" Idihh.

"Itu ga ngejawab pertanyaan gue Jane. Gue mau jawaban yang jelas" Feel dominant aye? Lol.

"itu temen gu-"

"Temen dari mana? Kok gue gapernah tau lo punya temen namanya Bradley" Gue nanya dengan nada yang datar.

"Dari.. Gue tau sendiri kok" Ya dari mana upil kuda?

"Udah lama emang?" Tanya gue lagi.

"Ga, baru juga kemarin." Tercengang dong gue. Baru kenal kemarin aja udah kaya gitu.

"Hah? Kemarin kan lo bareng gue dan gue ga ngeliat lo kenalan sama orang" kata gue, kaget.

"Y-ya kita tukeran line pas lo lagi tampil." Bukannya liatin gue tampil malah tukeran line sama cowo lain. "G-gapapa kan? Lagian dia satu sekolahan sama Ashton. Ya harusnya lo seneng dong gue bisa berteman sama orang lain?" Seneng pala lo.

"Ashton gapernah bilang dia punya temen namanya Bradley." Gue ngeliat kearah dia.

"Iya soalnya dia ga sekelas sama Ashton. Tadi kan gue bilang satu sekolahan bukan satu kelas" kata dia sambil lanjut ngetik. Lil bitch.
.
.
.
.
Oke segitu dulu ya, sebelum calum berubah menjadi pohon bonsai :')

RUMIT | cth | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang