Pada tanggal 12 desember 2017 orang tua risa baru tiba dirumahnya setelah sudah 2 minggu lamanya mereka tidak pulang dikarenakan pekerjaan yang sangat sibuk dan sampai lupa untuk mengabari anak satu-satunya yang masih tinggal dirumah yaitu Risa.
"Risa.........papa sama mama pulang nih masa kamu gak kangen?"ujar papa risa di ruang tamu
"Anu tuan kan non risa masih sekolah jadi belum pulang kalo jam segini"ujar pembantu yang tiba-tiba datang dari dapur sambil tergesa-gesa
"Oh iya saya lupa "ujar papa risa sambil melihat jam yang ternyata masih pukul 11.30 karna seharusnya risa pulang jam 16.00
"Assalamualaikum"ujar risa sambil berjalan menuju kamarnya sampai ia tidak menyadari jika kedua orang tuanya telah pulang.
"Risa kamu kok jam segini baru pulang? Kamu bolos ya? "Tanya mama risa sambil berkacak pinggang.
"Eh...mama sama papa udah pulang ya ,aku gak bolos kok ma tadi aku telat sekolahnya jadi yaudah dari pada pulang jadi tadi aku mampir ke mall"jawab risa cengeesan.
"Kamu itu ya gimana sih sekolah aja sampe telat ,emangnya kamu kalo tiap malem kemana? Atau jangan-jangan kamu main ke club? Mau jadi apa kamu ?"tanya papa emosi.
"Papa itu apaan sih ngomong kayak gitu aku tuh gak pernah ke club lagian juga aku telat itu karna habis ngerjain tugas semalen !!!"jawab risa tak kalah emosi.
"Sejak kapan kamu berani ngomong sama papa pake emosi hah? Kamu mau jadi anak durhaka? Atau jangan-jangan kamu itu emang udah jadi anak nakal!"ujar papa sambil mencengkram lengan risa kuat.
"Pa....le..pas..in sa....kit"jawab risa merintih kesakitan.
"Biarin ini sebagai pelajaran supaya kamu gak ngulangin kesalahan kamu!"bentak papa.
"Papa kenapa sih sekarang jadi kayak gini? Mama juga kenapa gak bela aku? Kenapa ?apa karna aku itu seperti anak nakal? Kenapa ma pa? Aku benci kalian berdua"lirih risa sambil menghentakkan tangan lalu berlari ke kamar setelah sampai kamar diapun menangis histeris sambil melemparkan bantal dan guling ke segala tempat sampai akhirnya rasa kantuk pun menyerang dan dia akhirnya tertidur.
------------------------------------------------------
Hay?maaf baru update jangan lupa vote + comment 💕
Salam cinta dari hani 💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Prestige Or Love? [END]
Romance"Jadi kamu gak bakal nembak aku? " Ujar risa lirih "Gak aku gak bakal nembak kamu"ujar raffi tegas kendati hatinya ingin menembak risa namun ia urungkan karena ego dan gengsi membuat cinta nya tertutupi "Terus buat apa kamu bilang suka sayang sama...