"Filmnya gak asik"komentar Risa saat film Action itu selesai.
"Kenapa gak asiknya?"tanya Raffi
"Ya gak seru aja filmnya. Seruan juga nonton Drakor"jawab Risa
"Drakor? Yang pemain cowok-cowoknya make lipstick kayak bencong? Selera Film kamu rendahan banget"ejek Raffi sambil tertawa.
"Apa kamu bilang? Rendahan enak aja kamu sama dia itu gak ada apa-apanya tau. Mereka romantis. Kalo kamu apa? Ngeselin"kesal Risa
"Ikut aku"ajak Raffi sambil menarik tangan Risa.
"Kemana?"tanya Risa saat mobil Raffi mulai melaju.
"Kamu juga nanti tau sendiri"jawab Raffi sambil tersenyum misterius.
******************************
"Ini kan gunung bromo"cetus Risa masih bingung"Emang iya tapi kamu ikutin aku aja"jawab Raffi sambil terus menggandeng tangan Risa menuju tempat itu.
"Nah udah sampai"ujar Raffi tersenyum
"Ini bagus banget mas"tutur Risa bahagia hingga tidak bisa berakata-kata lagi.
"Kapan kamu buat ini?"tanya Risa dengan riangnya."Kamu bahagia?"tanya Raffi tanpa menjawab perkataan Risa.
"Banget mas"jawab Risa sambil mencium pipi Raffi tanpa sadar.
Raffi tersentak saat Risa mencium pipinya tiba-tiba. Pipi bekas ciuman Risa memanas dengan jantungnya yang deg degan sangat cepat.
"Eh maaf mas tadi aku kelabasan habisnya seneng banget"ceplos Risa malu tanpa menatap Raffi hanya menunduk.
"Ngapain kamu malu"jawab Raffi tak suka kemudian menaikan dagu Risa agar bersejajar dengan wajahnya lalu mengecup singkat bibir Risa. Yang membuat pipi si empunya memanas.
"Eh maaf aku juga kelabasan"goda Raffi menirukan kata-kata Risa.
"Bibir aku udah gak suci lagi tau"kesal Risa sambil mencubit lengan Raffi.
"Aduh...ih gak papa lah kan udah sama-sama gede ini"jawab Raffi yang membuat Risa ambigu akan kata "udah sama-sama gede ini".
"Apanya yang gede?"tanya Risa bingung.
"Emm...itu ah udah ayok kita makan"kilah Raffi
**************************
Allahu akbar allahu akbar......
Begitulah suara adzan maghrib yang berkumandang saat Raffi dan Risa masih berada di tempat itu."Gak kerasa mas udah adzan"ujar Risa sambil menatap pemandangan
"Yaudah sholat dulu yuk"ajak Raffi berdiri dihadapan Risa sambil mengulurkan tanganya.
Setelah selesai sholat maghrib di masjid......
"Habis ini kita mau kemana lagi?"tanya Raffi saat berdiri diteras masjid menunggu Risa memakai sepatu sneakersnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prestige Or Love? [END]
Romance"Jadi kamu gak bakal nembak aku? " Ujar risa lirih "Gak aku gak bakal nembak kamu"ujar raffi tegas kendati hatinya ingin menembak risa namun ia urungkan karena ego dan gengsi membuat cinta nya tertutupi "Terus buat apa kamu bilang suka sayang sama...