Aku bingung banget nih buat ngelanjutin cerita ini,soalnya ideku udah habis kayaknya 😂.
Pengen berhenti tapi masih mikir-mikir soalnya kalo ending cerita digantungin pasti banyak yang penasaran sama kecewa iya kan ? Iya kan ? 😅.
Soalnya aku juga dulu gitu pernah ngalamin lagi asik-asik tiba-tiba udah ada tulisan Selesai membaca kan kecewa berat sama penasaran jadinya 😢.
Terus juga karna aku punya cita-cita pengen bisa nerbitin novel moga aja kesampaian ya amin🙏. Semoga di part ini gak membosankan ya 🙏.
******************************
Pagi hari tepatnya pukul 06.40 Risa sudah tiba disekolahnya ia berjalan santai memasuki sekolahnya tanpa di duga Risa berpaspasan dengan adiknya Raffi yang bernama Bela.Bela pun tersenyum dan berhenti didepan Risa membuat Risa ikut tersenyum dan menghentikan langkahnya dengan bingung sambil menatap Bela.
"Mb maafin mas ku ya kemarin" mohon Bela
"Iya santai aja bel , namanya juga udah sifat ya susah untuk berubah" ujar Risa bijak sambil menepuk bahu Bela
"Iya mb ,oh iya nanti pas pulang sekolah mas Raffi mau ngomong sama mb" ceplos Bela
"Hah ? Apa tadi? Mas Raffi mau ngomong sama gue? Gak salah dia? Mungkin salah orang kali" kilah Risa terkekeh
"Hahahaha......mb ini gimana sih kok nyampe ngomong kayak gitu ya bener lah mb mas Raffi gak salah orang. Udah ya mb aku mau kekelas dulu" sahut Bela sambil menepuk bahu Risa kemudian pergi meninggalkan Risa yang masih diam mencerna omongong Bela.
Risa pun berjalan kekelasnya dengan bertanya-tanya Raffi mau ketemu sama gue? Ya ampun mimpi apa gue semalem? Apalagi sampe mau ngomong? Oh ya ampun rezeki anak sholeha emang gak bakal nyasar batin Risa tersenyum sambil menempelkan kedua tangannya pada pipinya.
**********
Di kelas XII MIPA 1
"Ris lo kenapa kayak orang bingung gitu?" Tanya sila sambil duduk disebelah Risa"Gua bingung. Cogan dingin ngajakin gua ngomong" teriak Risa histeris sambil berdiri menggebrak meja membuat temannya menengok ke Risa yang membuat Risa pun malu lalu langsung duduk kembali dengan cengengesan.
"Biasa aja kali Ris ngomongnya. Emang cogan dingin yang mana sih?" tanya Sila serius
"Oh iya ya lu kan belum gua ceritain"kekeh Risa sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Dih gitu ya main rahasia-rahasiaan sama sahabat sendiri. Terus gua dianggap apa sama lu sekarang?"kesal Sila melipt kedua tangan di depan dada.
"Hehehe.....sory sory gua lupa banget sih soalnya gua pikir gua cuma bakal ketemu dia sekali aja jadi ya gak gua ceriatin. Ceritanya itu ya gua ketemu sama dia di mall gak sengaja gua tabrakan sama dia . Terus pas gua lagi marathon kan gua laper beli sate padang eh malah keselek gak ada minum terus tiba-tiba dia nyodorin air mineral botol. Dan satu lagi pas gua Bbqan di rumah gua dia ternyata dateng dan anak dari sahabat bokap gua" jelas Risa panjang lebar
"Kalo ketemuannya kayak gitu sih udah gua pastiin jodoh"saran Sila sambil manggut-manggut.
"Jodoh-jodoh pale lu . Gimana mau jodoh? Temenan sama gue aja kagak mau. Ditambah lagi sifatnya dingin bin cuek" ketus Risa sambil menjitak kepala Sila
"Yaelah pesimis amat lu sabar kali mb slow ngadepin orang dingin itu kesabarannya harus extra" saran Sila bijak
"Sok bijak lu pacaran aja kagak pernah"ejek Risa terkekeh
"Yeee... nih anak bukanya berterima kasih dikasih saran malah ngejek. Taulah males lagi gua dengerin curhatan lu" ketus Bela membuang muka.
"Sory deh bel kan gua cuma bercanda. Lagian lu kan sahabat gua dari kandungan nyampe sekarang jangan ngambek dong"rajuk Risa dengan puppy eyes andalanya
"Huft iya deh buat sahabat tercinte gua mah gak bakal bisa marah deh"ujar Bela gemas sambil mencubik pipi Risa yang membuat sih empunya meringis kesakitan.
"Makasih sayongg . Saran lu bener kok tenang bakal gue pake" sahut Risa tersenyum sambil mengacungkan jempolnya
"Udah kali biasa aja gak usah nyampe segitunya" sahut Bela memutar bola matanya malas. Yang membuat Risa diem menatap Bela sedetik.....dua detik....tiga detik......
"Hahahhahaha........" tawa mereka bersama yang tak jelas mengapa mereka tertawa. Ya itulah persahabatan mereka konyol tapi saling mengerti......
Jangan cari sahabat yang pinter tapi jaim.carilah sahabat yang gokil tapi bisa mengerti kita.
BERSAMBUNG
*************************
Yeay akhirnya selesai juga part 7 nya gimana pendek ya? Maaf idenya cuma segitu bakal diusahain lagi kok buat yang lebih panjang dan seru 😆Happy reading ❤
Salam hangat dari hani ❤💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Prestige Or Love? [END]
Romance"Jadi kamu gak bakal nembak aku? " Ujar risa lirih "Gak aku gak bakal nembak kamu"ujar raffi tegas kendati hatinya ingin menembak risa namun ia urungkan karena ego dan gengsi membuat cinta nya tertutupi "Terus buat apa kamu bilang suka sayang sama...