Part 4

5.8K 283 4
                                    

Sesampainya dirumah risa pun segera berjalan menuju kamarnya saat istirahat namun saat ia berjalan di ruang tamu langkah risa terhenti.

"Habis dari mana kamu sayang?"tanya mama manis sambil nonton tv.

"Habis jogging"sahut risa datar

"Kamu kok mukanya gitu sih sayang? Maafin mama sama papa ya kemarin udah marah sama kamu,mama sama papa itu sayang sama kamu kami itu gak mau kamu jadi anak yang Urakan sayang"sahut mama sambil berjalan menuju ke arah risa dan menyuruh risa untuk duduk disampingnya.

"Iya ma ,risa janji gak kayak gitu lagi"sahut risa tersenyum sambil memikirikan kata-kata yang mama ucapkan kenapa bisa sama kayak raffi?apa kata-kata Urakan lagi musim ya buat anak SMA? Batin risa.

"Yaudah sekarang kamu istirahat dulu sana kekamar nanti jam 7 malam kamu siap-siap ya karna kita diundang makan malam sama rekan bisnis papa"ujar mama .

"Ehm emang risa harus ikut ya ma? Kan papa yang diundang masa risa harus ikut"ragu risa

"Kamu ini gimana sih sayang kan itu makan malamnya sama keluarga,yaudah sana istirahat"sahut mama sambil membelai rambut risa yang diikat.

"Iya ma"sahut risa sambil berjalan ke kamarnya sesampainya dikamar ia pun langsung tertidur karena kecapean.

**********
Pukul 18.15 keluarga Baskoro telah siap tinggal menunggu putri tunggalnya yaitu risa yang masih asik merias diri dikamar

"Sayang ayo dong cepetan dandanya gak usah berlebihan acaranya juga gak formal banget kok"teriak mama dari bawah.

"Iya ma "sahut risa sambil menutup pintu kamarnya kemudian berjalan menuju mama dan papanya.

pada malam ini risa mengenakan baju dress selutut berwarna hijau tosca dengan sepatu heels warna hitam rambut tergerai make up natural gaya yang simpel namun membuat kecantikan risa semakin luar biasa.

"Anak mama cantik banget yuk berangkat"sahut mama sambil mengamit lengan risa lalu berjalan keluar rumah dan segera memasuki mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak mama cantik banget yuk berangkat"sahut mama sambil mengamit lengan risa lalu berjalan keluar rumah dan segera memasuki mobil.

"Pa emang temen papa itu namanya siapa sih?"tanya risa

"Kamu juga gak akan kenal sayang kalo papa kasih tau"sahut papa

"Ya kan aku pengen tau aja " sahut risa jutek

"Namanya Ari Erlangga sayang dia bukan pengusaha tapi jenderal Angkatan Darat"ujar papa

"Oh....gitu ya "sahut risa mengangguk.

akhirnya risa pun mulai memainkan hpnya lalu dengan lincahnya tanganya membuka aplikasi ig lalu mulai mencari-cari cowok berseragam dengan semangat ya itulah kebiasaan risa selalu menstalker abdi negara baginya abdi negara itu keren ,berwibawa pokoknya punya nilai plus dimata risa jujur saat pertama kali ia melihat raffi ia sudah terpesona dengan raffi bagaimana tidak terpesona dengan seorang lelaki berseragam taruna Akmil badan tegal wajah tampan tapi sayang sikapnya terlalu dingin dan cuek tapi itu bukan suatu masalah besar bagi risa untuk berhenti menyukainya ia justru malih semakin menyukai pria tampan itu karena ia memiliki sifat yang sangat unik.

************
Sesampainya di kediaman Ari Erlangga keluarga Baskoro disambut hangat dengan mereka lalu dipersilahkan untuk duduk langsung di meja makan.

"Oh jadi ini putri tunggalmu yang kamu ceritakan?cantik sekali aslinya "sahut Ari ramah

"Iya ini risa namanya"jawab papa
Ari pun mengangguk sambil tersenyum kearah risa,risa pun membalasnya dengan senyuman kikuk lalu setelahnya ia langsung menunduk malu .

"Sayang sekali ya anak ku yang pertama masih pendidikan Akmil baru 3 tahun jadi dia belum dapet cuti banyak untuk pulang"sahut ari lesu

"Hahahaha..... gak papa lah ri namanya juga ngejer cita-cita lagian juga kan kapan-kapan masih bisa ketemu"sahut papa tertawa

"Iya bas hahahaha.......,oh iya risa kamu masih sekolah ya? "Tanya ari

"Iya om saya masih kelas XII"jawab risa sopan

"Oh gtu toh cocok lah ini bas kayaknya sama raffi anak saya umurnya kan paling cuma beda 3 tahun"canda ari

Raut wajah risa pun berubah seketika setelah mendengar nama itu ia pun berpikir apakah yang di maksud raffi itu raffi yang gue kenal ?atau raffi yang lain? Tadi pagi mama ngomongnya kata-kata nya sama kayak yang raffi omongin terus sekarang om ari ngomong nama anaknya sama kayak nama raffi Semoga aja raffi sama gue jodoh soalnya tandan-tanda jodohnya udah banyka batin risa sambil tersenyum sambil mengamini perkataanya sendiri.

BERSAMBUNG
******************************
Jangan lupa vote + comment 💋💕💕💕

Prestige Or Love? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang