Bandara Soekarno-Hatta
"Diberitahukan kepada penumpang maskapai Lion Air B-7 untuk segera menaiki
pesawat "Begitulah kira-kira pengumuman di Bandara yang menggiang ditelingaku yang mengharuskan ku untuk segera menaiki pesawat Risa pun akhirnya bergegas menuju pesawatnya.
Begitu sampai di dalam pesawat Risa pun memperhatikan orang yang berada tidak jauh dari dirinya itu seperti Raffi namun ia tidak sendiri melainkan bersama perempuan yang kira-kira seumuran dengan Raffi.
"Mas Raffi"panggil Risa
Raffi pun menengok dengan terkejut ternyata yang memanggilnya adalah Risa.
"Dia siapa Raf"tanya perempuan disebelah Raffi yang bernama Rena
"Ehm bukan siapa-siapa kok"jawab Raffi lalu menghadap kedepan kembali
"Hmm"jawab Rena lalu ikut menghadap kedepan juga
"Ya allah Risa kenapa sih lo masih peduli sama dia? Apalagi sekarang dia udah punya pengganti gua"batin Risa menahan sekuat tenaga agar air matanya tidak menetes sesak ,nyeri,sakit,terluka itu yang Risa rasakan saat ini padahal mereka sudah tidak pernah bertemu dan lost contact selama 5tahun tapi kenapa rasanya tidak pernah berubah.
Raffi pov
Dia? Ya dia perempuan bernama Clarisa Rahayu Putri yang berhasil memporak poranda hati ku ketika bersamanya. Kenapa Risaa datang kembali? Disaat aku mulai melupaknya secara perlahan.Ya melupakanya bukanlah hal yang mudah bagiku itu adalah hal tersulit bagiku dibanding harus mengahapal janji militer atau apapun yang tersusah di militer. Itu tidak ada apa-apanya dibanding harus melupakan Risa.
Risa adalah cinta pertama ku yang aku harap bisa jadi cinta terakhirnya namun harapan tak sesuai dengan Realita. Kenapa Risa harus melihatku disaat aku sudah bersama wanita lain ya dia bernama Renata sebenarnya aku bersamanya bukan karna perasaan tapi karna aku kasihan terhadapnya yang sudah mengejarku sekitar 4 tahun yang lalu.
Dia memiliki sifat yang mirip seperti Risa yang selalu kuat dan sabar mengahadapi sikapku yang seperti ini itu juga menjadi alasan terkuatku untuk bersamanya. Ingin rasanyaku mengampiri lalu memeluknya yang sudah tidak berjumpa 5 tahun dan lost contack namun aku tak tega melihat Rena yang hatinya kembali dipatahkan untuk sekian kalinya akhirnya akupun menjawab tidak mengenalnya.
"Para penumpang yang terhormat, selamat datang diMalang, kita telah mendarat di Bandar Udara internasional ABDUL RAHMAN SALEH, kami persilahkan kepada anda untuk tetap duduk sampai pesawat ini benar-benar berhenti dengan sempurna pada tempatnya dan lampu tanda kenakan sabuk pengaman dipadamkan.Berakhirlah sudah penerbangan kita pada hari ini atas nama Lion Air kapten Anton, dan seluruh awak pesawat yang bertugas mengucapkan selamat berpisah dan semoga dapat berjumpa lagi di dalam penerbangan Lion Air lain waktu. Sebelum meninggalkan pesawat, kami ingatkan kembali kepada anda untuk memeriksa kembali bagasi kabin anda agar tidak ada barang yang tertinggal. Para penumpang dengan lanjutan penerbangan silahkan melapor pada bagian layanan pindah pesawat di ruang penerbangan. Terima kasih."
"Welcome Malang......"ujar Risa sambil menghirup udara sebanyak-banyaknya. Risa pun segera naik taksi yang sudah tersedia di bandara ia pun menunjukan alamatnya kepada supir.
Ya dia pulang ke rumah dengan taksi bukan karna keluarganya tidak ada yang mau menjemputnya namun karna mereka sedang sibuk mengurus acara yang entah tidak diketahui oleh Risa karna tidak ada yang memberitahunya.
Sesampainya di rumah Risa pun heran mengapa rumahnya penuh dengan dekorasi mewah serta kursi-kursi seperti resepsi pernikahan.
Ia pun melihat keluarganya yang sangat sibuk dengan pekerjaanya masing-masing hingga tidak menyadari kedatangan Risa.
"Assalamuaikum" ujar Risa di dalam rumah
"Walaikumsalam akhirnya kamu nyampe juga yaudah cepetan sana kamu langsung istirahat dulu soalnya nanti jam 7 kamu harus udah siap"jawab Mama sambil memeluk Risa kemudian melepaskanya.
"Emang ada acara apa sih ma?"tanya Risa penasaran
"Udah sana cepetan
istirahat"usir Mama"Huft iya deh"jawab Risa pasrah menaiki tangga menuju kamarnya
Sesampainya dikamar......
"Kamar gua masih gini-gini aja ya , cuma penghuni nya aja yang berubah . Nanti mau ada acara apa ya? Jangan-jangan acara ultahku kali ya? Eh tapi kan masih 3 bulan lagi masa dirayainya sekarang? Ah udahlah mending tidur dari pada bikin pusing"ujar Risa berbicara sendiri hingga memasuki alam mimpinyaPukul 7 malam ya waktu yang dinanti-nanti untuk keluarga Baskoro dan Erlangga bagaimana tidak karna malam ini mereka akan sepakat untuk menjodohkan Raffi dan Risa tanpa sepengetahuan mereka karna menurut mereka Raffi dan Risa tidak perlu tau karna mereka sudah saling kenal.
Rissa sudah tampil cantik dengan Dress brokat lengan panjang berwarna gold lengkap dengan hiasan yang membuat Risa semakin glamour dan mempesona.
Sedangkan Raffi telah siap dengan jas berwarna sama yaitu gold dengan celana panjang yang berwarna gold juga.
"Assalamualaikum
Wr wb"sahut Mc"Wallaikumsalam Wr Wb"jawab tamu undangan
"Puji syukur kita panjatkan kepada...bla...bla...bla"ujar mc
"Ya baiklah langsung saja kita mulai acara Pertunangan ini karena kedua belah pihak sudah berada disini. Pada tanggal 28 oktober 2022 ini adalah hari Pertunangan bagi Raffi Erlangga Putra dengan Clarisa Rahayu Putri . Untuk mempelai dipersilahkan untuk maju ke depan pemasangan cincin pertunangan"sahut Mc itu
Raffi dan Risa pun dituntun untuk maju kedepan. Sesampainya di depan merekapun saling bertatap-tatapan yang sulit diartikan.
Saat pemasangan cincin akan dimulai tiba-tiba Risa......
"SAYA MINTA BATALKAN ACARA PERTUNANGAN INI!"perintah Risa yang membuat semua orang terkejut bukan main.
"Risa kamu kenapa nak?"tanya mama menghampiri Risa dengan sabar
"Pertunangan ini tidak bisa dilanjutkan jika hanya ada cinta bertepuk sebelah tangan didalam pasangan"jawab Risa dingin sambil menangis
"Nak kan nanti perlahan juga bisa saling mencintai"jawab Mama sambil mengelus punggung Risa sedih
"Gak ma itu gak mungkin karna mas Raffi udah ada perempuan lain di hatinya"jawab Risa sedih sambil air matanya yang terus menetes. Raffi pun masih sibuk diam tidak menanggapi hal tersebut.
"Apa benar itu nak Raffi?"tanya Mama kalut kepada Raffi
"Maaf"jawab Raffi
Satu kata berjuta makna itu sebagai jawaban kalo yang ditanyakan memang sangat benar.
"Jadi bener mas Raffi?"tanya Risa sendu
BERSAMBUNG
******************************
Yeay update lagi 👋
Gimana dipart ini? Gak jelas ya ? Ya tapi itu cuma segitu ide nya harap dimaklumi ya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Prestige Or Love? [END]
Romantik"Jadi kamu gak bakal nembak aku? " Ujar risa lirih "Gak aku gak bakal nembak kamu"ujar raffi tegas kendati hatinya ingin menembak risa namun ia urungkan karena ego dan gengsi membuat cinta nya tertutupi "Terus buat apa kamu bilang suka sayang sama...