1. Dia yang ku lihat diam-diam.

399 16 2
                                    

Aku pernah jatuh cinta kepada seorang laki-laki secara diam-diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pernah jatuh cinta kepada seorang laki-laki secara diam-diam. Akupun tahu, kamu juga pernah merasakannya kan?

Ada yang pernah bilang kepadaku, jatuh cinta yang paling indah adalah jatuh cinta diam-diam, memang benar. Aku merasakannya, ketika aku jatuh cinta kepadanya aku hanya tersenyum, dan seperti ada sesuatu yang menggelitik di perutku. Aku tidak peduli dia dekat ataupun berpacaran dengan perempuan manapun, yang aku pedulikan aku jatuh cinta dengannya.

Aku tahu, kamu pasti jatuh cinta diam-diam dengan dia yang sering berakrobat di lapangan sekolah, maksudku dia adalah seseorang yang cukup terkenal di sekolahmu. Entah itu pemain basket, pemain futsal, atau seorang yang pandai bermusik? Am i wrong?

Ketika dia tersenyum, kamu pasti akan ikut tersenyum, seolah-olah senyumannya menghipnotismu dari jauh. Lalu, ketika malam kamu selalu membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi jika kamu lebih berani menyatakan perasaanmu kepadanya.

Kamu berkenalan dengannya, lalu kalian akan lebih sering bertemu di kantin sekolah, kemudian sesekali dia akan mengajakmu menonton sebuah film yang sedang hangat dibicarakan, dan yang terjadi selanjutnya dia akan berkata, "Aku jatuh cinta denganmu.", itu yang kamu harapkan?

Selama kamu masih bertapa di meja belajarmu, menuliskan semua hal tentangnya, dan tidak melakukan apa-apa, semua itu tidak akan pernah terjadi.

Kalau kamu menginginkannya, kamu juga harus usaha, bukannya menunggu dia yang akan mengajakmu berkenalan.

Soal patah hati dan yang lainnya, tolong dikesampingkan dahulu. Aku tahu, kamu takut merasakan patah hati ketika sudah mengenalnya. Akupun takut seperti kamu, tapi mau sampai kapan kamu hanya duduk di tepi lapangan memandanginya?

Aku Jatuh Cinta KepadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang