Kelab malam biasanya menjadi tempat yang paling dihindari oleh Kim Nara. Apalagi, kalau ia sedang sendirian. Nara tentunya tidak ingin hal buruk menimpanya dengan mengambil risiko pergi ke kelab sendirian, 'kan? Pasalnya, kelab malam adalah tempat yang sangat strategis untuk berbuat tindak kejahatan. Maka dari itu, Nara tidak pernah mau pergi ke tempat maksiat tersebut kalau tidak ditemani oleh Nana atau Shinbi.Lantas, mengapa malam ini Nara pergi ke kelab malam sendirian untuk mabuk disana? Jawabannya adalah karena Lee Taeyong. Taeyong ketahuan selingkuh di belakangnya dengan Jennie. Jelas Nara begitu terluka dan sakit hati. Taeyong adalah cinta pertamanya. Ia sangat mencintai pemuda berwajah setampan dewa itu. Alih-alih merasa menyesal dan meminta maaf padanya, Taeyong justru dengan santainya memutuskan hubungan mereka. Bagaimana Nara tidak semakin terluka, bukan?
"Dasar brengsek, kau Lee Taeyong! Kaupikir kau siapa, hah?! Bisa-bisanya kau memilih gadis binal seperti Jennie. Apa hebatnya dia dibanding diriku? Apa?!"
Nara terus-menerus mengomel tak jelas sambil terus meneguk bir di genggamannya. Entah, sudah berapa gelas yang ia tandaskan. Yang jelas, ia sudah kehilangan sebagian kesadarannya. Bahkan, ia juga sampai tidak mendengarkan nasihat yang dilontarkan oleh bartender di depannya.
Seorang pria muda duduk di sampingnya. Pria itu langsung memesan bir yang sama seperti bir yang dipesan oleh Nara. Wajahnya juga tak kalah kusut dari Nara. Sepertinya, ia juga sedang kesal.
"Kau brengsek!"
Pria itu menoleh cepat pada Nara setelah sebuah makian terdengar dari mulut gadis yang tampak tertidur di sampingnya itu. Awalnya, pria itu hendak marah. Tapi, begitu sadar kalau Nara sedang mabuk berat dan tentunya tidak dalam kondisi sepenuhnya sadar, ia pun menahan emosinya. Pria itu mengalihkan pandangannya.
"Lee Taeyong, kau benar-benar brengsek! Kenapa kau harus selingkuh dengan Jennie, hah?! Karena dia seksi? Karena tubuhnya bak model? Dasar Bodoh! Untuk apa punya hubungan dengan gadis seksi tapi murahan seperti dirinya, hah?! Punya otak saja tidak, tapi kau kekasihi juga?! Dasar Bodoh!"
Makian dan racauan Nara membuat pria yang duduk di sampingnya tertarik untuk memperhatikannya. Mungkin saja racauan tersebut seperti hiburan tersendiri baginya. Apalagi, Nara tampaknya benar-benar tidak sadar dengan tingkah lakunya.
Tiba-tiba, Nara mengangkat kepalanya yang sejak tadi tergeletak di atas meja bar. Ia celingukan sebentar lalu meletakkan tangan kirinya di atas meja untuk menyangga kepalanya yang sedikit pening. Saat ia menelengkan kepalanya ke samping, ia dibuat takjub oleh wajah tampan seorang pria yang sedang memperhatikannya penuh minat. Nara mengerjap pelan. Kemudian, tak lama setelah itu ia pun tersenyum. Nara tidak lagi menyangga kepalanya, ia justru duduk tegak sambil tersenyum manis pada pria itu.
"Hai, Tampan! Sedang memperhatikanku, ya?"
Pria itu mengernyit heran melihat kelakuan Nara. Sungguh, sikapnya begitu aneh. Beberapa saat yang lalu, gadis itu mengomel tak jelas. Sekarang, gadis itu justru menggodanya. Kenapa ia jadi genit begitu? Tanpa perlu memusingkan hal itu, pria itu pun mengalihkan pandangannya dari Nara.
Nara yang masih bertahan dengan senyum manisnya beringsut mendekati pria itu. Dengan lancangnya mengalungkan lengan mesra ke bahu pria itu. Jelas saja pria itu terkejut bukan main karena ulah Nara.
"Hey, Nona, apa yang—"
"Tampan, menurutmu aku cantik tidak?" Nara bertanya dengan nada yang begitu polos sambil mengedip-ngedipkan matanya genit.
Pria itu terpekur mendengar pertanyaan Nara. Ia yang tadinya hendak menyingkirkan lengan Nara yang bersandar di bahunya justru mengamati wajah Nara dengan seksama. Dari dekat, ia bisa menilai kalau wajah Nara memang sangat cantik. Wajahnya begitu mulus tanpa noda jerawat sedikit pun. Mata gadis itu juga tergolong lebih besar daripada ukuran orang Korea biasanya. Kulitnya seputih kulitnya sendiri. Benar-benar gadis yang sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's All About Us (Kumpulan Oneshot Sehun❤Nara) [Completed]
FanfictionOh Sehun ❤ Kim Nara stories here. Hope you guys like it! Credit cover by: @amaze008